Potong Ayam, Bupati Seluma Gelar Syukuran

Potong Ayam, Bupati Seluma  Gelar Syukuran

Pemkab Seluma gelar syukuran atas pembangunan jalan Kota Tais-Wawan-

 
 
SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Setelah lama rusak, tahun ini jalan Merdeka Kota Tais sebagi salah satu sentra utama jantung kota bakal dibangun.
 
Sebagai wujud rasa syukur, Pemkab Seluma menggelar syukuran dan doa bersama yang dihadiri Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto.
 
Acara ini  dipusatkan di Rumah Makan Rosari.  Syukuran ini dihadiri Dandim 0425 Seluma, Perwakilan Polres Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, perwakilan dari BPJN, tokoh agama dan adat Kelurahan Pasar Tais. 
 
Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan kegiatan dan keberhasilan ini tidak hanya perjuangan dari Bupati dan Wakil Bupati saja, tetapi semua komponen yang ada. 

Suasana pemotongan ayam-Wawan-
 
"Kemarin telah dilaksanakan peralihan dari jalan nasional ke jalan kabupaten dan hari ini kita sama-sama melaksanakan syukuran karena jalan di Pasar Tais akan segera dibangun," sampai Bupati Seluma. 
 
Syukuran pembangunan jalan, juga dimulai dengan pemotongan ayam, nasi tumpeng dan doa bersama.  " Mari bersama kita jaga dan pelihara hasil pembangunan, " ajak bupati. 
 
Sementara itu, pembangunan jalan di pusat Kota Tais mendapat apresiasi masyarakat. Masyarakat gembira lantaran selama ini kondisi jalan banyak berlubang. 
 
" Sebagai pusat ibu kota, sudah seharusnya jalan mulus, " kata Sutopo, warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma.  
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: