DWP Seluma Warnai HUT Dengan Berbagai Kegiatan

DWP Seluma Warnai HUT Dengan Berbagai Kegiatan

DWP Seluma foto bersama saat peringatan HUT DWP dan Hari Ibu-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) ke 23 dan HUT Hari Ibu ke 94, DWP Kabupaten Seluma Senin (19/12) menggelar berbagai perlombaan yang di pusatkan di sekretriat DWP Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma. 

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma, Ny. Hj. Purnawati Hadianto dalam arahannya mengingatkan kembali bahwa anggota DWP adalah istri-istri PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma hendaknya berkontribusi terus terhadap pembangunan di daerah ini. 

" Dengan aktif sebagai anggota DWP, maka dapat memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama serta meningkatkan kepedulian sosial,"sampai Ny. Hj. Purnawati Hadianto, kemarin. 

Kegiatan yang bertema "Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital" dan dengan motto "Perempuan Berdaya  Indonesia Maju" ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Rutan Bengkulu Geledah Kamar Hunian

Sebagai petugas kali ini adalah Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma. Ketua DWP juga memberi apresiasi kepada DWP OPD dan kecamatan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan hari ini. 

"Harapannya DWP dapat lebih sukses lagi dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia serta ikut membantu memelihara persatuan dan kesatuan bangsa," sampainya. 

BACA JUGA:Pendirian Kabupaten Bumi Pekal Sudah Memenuhi Syarat

Selain kegiatan arisan rutin, kegiatan lainnya yang dilaksanakan pada kegiatan lomba tersebut yakni lomba kreasi guru dan murid  TK Dharma Wanita dengan 4 peserta, Fashion show yang diikuti 36 peserta, merangkai bunga diikuti 26 peserta.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: