Kemenag Benteng Teken Pakta Integritas Anti KKN

Kemenag Benteng Teken Pakta Integritas Anti KKN

Logo Kemenag--

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM – Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah, H. Sipuan menerima petikan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2023 dari Kepala Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bengkulu.

Selain serah terima DIPA Tahun 2023, kegiatan yang dilaksanakan di KPPN Bengkulu tersebut juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dengan Kepala KPPN Bengkulu sebagai upaya bentuk komitmen dan dukungan dari stakeholder terhadap integritas dan tanggung jawab pelaksanaan tugas KPPN.

"Alhamdulillah, (petikan) DIPA untuk tahun 2023 telah kita terima dari Kepala KPPN Bengkulu. Saya harap DIPA ini dapat dilaksanakan dengan penuh amanah. Untuk itu, kepada para PPK dan pengelola segera menelaah DIPA dan membuat schedule pelaksanaannya agar terserap dengan baik,” ucap Kakan Kemenag.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Turunkan Personel Sebanyak Ini untuk Perayaan Nataru

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya juga menandatangani Pakta Integritas dengan Kepala KPPN Bengkulu sebagai bentuk komitmen bersama untuk menjaga integritas dan melaksanakan anggaran secara optimal. 

BACA JUGA:Tabrakan Mobil Hilux dan Motor Satu Orang Meninggal

“Selaku KPA dan Kakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah, saya siap menjalankan pakta integritas. Yakni melaksanakan anggaran tahun 2023 dengan mematuhi aturan yang berlaku, terhindar dari praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN),” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: