Karang Endah Laksanakan Musdes RKPDES

Karang Endah Laksanakan   Musdes RKPDES

Logo kepahiang--

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dalam upaya meningkatkan kemajuan di tingkat Desa, Pemerintah Desa  Karang Endah, Kecamatan Kepahiang menggelar musyawarah desa penetapan rencana kerja pemerintah desa (Musdes RKPDES) tahun anggaran 2023. Acara ini dilaksanakan di Balai Desa Karang Endah. 

Turut hadir dalam kegiatan Musdes , Kades Dedi Arianto, mewakili Kapolres Kepahiang Aipda Pemi Armansyah, Camat Kepahiang, Bhabinkamtibmas Kepahiang dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Kades Dedi Arianto menyampaikan, rencana kegiatan menggunakan anggaran dana Desa tahun 2023 akan melaksanakan pekerjaan jalan usaha tani, pelapis tebing, drainase, dan irigasi masuk kegiatan ketahanan pangan, peningkatan kapasitas kelompok tani, pencegahan stunting dan pembinaan pengadaan CCTV Desa.

BACA JUGA:Tabrakan Mobil Hilux dan Motor Satu Orang Meninggal

”Kami harapkan semoga seluruh kegiatan yang akan dilaksankan kedepan mendapatkan support dari seluruh stakeholder, teman- teman media, LSM dan masyarakat Desa Karang Endah," ujarnya.

Selai itu, ia mengharapkan dukungan dari berbagai lapisan, termasuk sebelum memulai suatu kegiatan, semua perangkat Desa, warga masyarakat yang ikut dalam pekerjaan harus mengikuti aturan dan peraturan sesuai juklak juknis pekerjaan agar terhindar dari hal- hal yang tidak diinginkan. Mari kita sama sama memajukan kemakmuran, kesejahteraan dan keindahan Desa.

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (11)

"Ya, terkait rencana kerja Pemerintah Desa tahun anggaran 2023 di Desa Karang Endah, nantinya seluruh kegiatan yang menggunakan anggaran dana Desa (ADD) maupun DD sangat diharapkan pengunaannya sesuai regulasi yang ada."

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: