Ayo Kita Sukseskan Kemah Bela Negara

Ayo Kita Sukseskan Kemah Bela Negara

Hamka Sabri--

Hamka: Dipastikan Ada Efek Postifnya untuk Bengkulu

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Panitia Kemah Bela Negara (KBN) Nasional mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk menjadi bagian dalam rangka mensukseskan kegiatan KBN Nasional 2022.

Ketua Kwarda 07, Hamka Sabri mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut serta menyukseskan KBN. Kwarda 07 sebagai wadah saja. Yang menjadi tuan rumah adalah semua masyarakat Provinsi Bengkulu. "Kita sebagai tuan rumah akan kedatangan banyak tamu dari luar Provinsi. Ada 1.000 peserta yang akan ke Bengkulu. Saya meyakini dengan adanya kegiatan ini akan ada efek positif bagi daerah," katanya, Rabu, 14 Desember 2022.

Produk lokal lain akan diserbu peserta sebagai tanda mata, tentu ini baik bagi perputaran ekonomi kita. "Saya meyakini akan ada efek positifnya bagi kita masyarakat Provinsi Bengkulu,"kata Hamka.
 
Senada disampaikan oleh Atisar Sulaiman selaku Waka Bela Negara. Dia menyampaikan kegiatan Pramuka adalah kegiatan kita semua.  

Atisar mengajak semua lapisan khususnya pemuda untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan KBN, dan menjiwai Dasa Dharma Pramuka. "Bela Negara itu wajib, dan pemuda harus kuat dan tangguh, NKRI adalah harga mati," kata Atisar Sulaiman.

Sekretaris Kwarda, Jimmy Carlo juga mengatakan, ini adalah hajat bersama masyarakat Provinsi Bengkulu. "ayo kita sukseskan," kata dia.  

Jimmy mengajak semua insan Pramuka untuk ikut bersama memeriahkan kegiatan KBN tahun 2022 di Provinsi Bengkulu.

Rangkaian acara yang akan dimulai pada tanggal 16 Desember 2022 malam, akan ada cara welcome night dan besoknya tanggal 17 Desember 2022 akan dilakukan acara pembukaan di Balai Raya Semarak. (AE2/ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: