BPBD Seluma Serahkan Bantuan kepada Korban Badai

BPBD Seluma Serahkan Bantuan kepada Korban Badai

BPBD Seluma salurkan bantuan korban angin kencang-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Cuaca ekstrem ditandai angin kencang yang terjadi pada Kamis (22/12) sekitar pukul 03.00 WIB membuat banyak kayu tumbang dan atap rumah warga berterbangan. 

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Seluma, Mirin Ajib SH. MH mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada. Karena BMKG telah mengeluarkan surat imbauan perihal hujan disertai angin kencang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Seluma. 

" Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada.  Terutama bagi yang melakukan aktivitas di luar rumah," sampai Mirin Ajib SH. MH kepada RADARBENGKULUONLINE.COM kemarin. 

Merespons warga terdampak angin kencang, Pemerintah Kabupaten Seluma, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Seluma, meninjau dan dan memberikan bantuan logistik kepada warga terdampak bencana angin kencang.

BACA JUGA:Istri Gubernur se Indonesia Jahit Bendera Merah Putih di Bengkulu

Salah satunya di Desa Padang Genting, Kecamatan Seluma Selatan. Tim Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Seluma meninjau langsung ke dua titik lokasi kejadian bencana angin kencang. 

Kabid Kedaruratan dan Logistik, Iswandi, S.IP, Kasi Kedaruratan Haris Padilah S.IP langsung menyerahkan bantuan berupa logistik ke rumah Susiani di Desa Padang Genting, Kecamatan Seluma Selatan di dampingi oleh kepala desa Padang Genting, Yuli Ikhwan dan Camat Seluma Selatan, Merianto. 

BACA JUGA:Menteri PPPA: Kita Harus Meneladani Fatmawati yang Merajut Nusantara

Kemudian,  meninjau atap kantor Sekretariat Pemkab Seluma yang rusak diterjang badai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: