Kapolres Bengkulu Tengah Diganti

Kapolres Bengkulu Tengah Diganti

Logo Polda Bengkulu--

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kapolri kembali merombak komposisi jabatan di tubuh Mapolda Bengkulu. Teranyar Kapolres Benteng AKBP Rido Rolly Marully,SIK,MH yang belum genap setahun menjabat di Polres Benteng juga masuk dalam daftar gerbong mutasi.

Sekadar informasi, Rido menjabat Kapolres Benteng hanya sekitar tujuh bulan menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP.Ary Baroto,SIK,MH.

Perwira berdarah Medan ini dimutasi menjadi Kabag RBP Rorena Polda Bengkulu. Untuk mengganti posisi Rido, Kapolri menunjuk AKBP Dedi Wahyudi,S.Sos,SIK,MH yang sebelumnya menjabat Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Bengkulu. 

Kasi Humas Polres Benteng, Aipda M.Farizal, membenarkan terkait informasi pergantian tampuk kepemimpinan di Mapolres Benteng itu. Perputaran jabatan di tubuh Korps Bhayangkara tersebut sesuai dengan Surat Telegram Nomor: ST/2776/XII/KEP./2022. "Iya benar," terangnya.

BACA JUGA:Pengelolaan Dana BOS Benteng Ada Catatan dari BPK

Ditambahkan, pergantian atau perputaran jabatan di tubuh Korps Bhayangkara merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran atau pun promosi jabatan sesuai dengan kebutuhan Institusi.

"Ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran sesuai dengan kebutuhan institusi," tuturnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: