Warga Jogja Baru Ikuti Instruksi Bupati Bengkulu Utara

Warga Jogja Baru Ikuti Instruksi Bupati Bengkulu Utara

Masyarakat Jogja Baru sedang melakukan aksi Gotong Royong Bersama-Berlian-

 

KERKAP, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Desa Jogja Baru, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara bersama Badan Permusyawaratan Desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, PKK Desa dan masyarakat serta Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap antusias gotong royong membersihkan lingkungan desa setempat.

Gotong royong yang dilakukan ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Transmigrasi yang ke 72 secara nasional dan yang ke 40 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Pantauan di lapangan, tampak masyarakat Desa Jogja Baru antusias gotong royong membersihkan lingkungan desanya agar menjadi lebih bersih, indah dan nyaman. 

BACA JUGA:Pengelolaan Dana BOS Benteng Ada Catatan dari BPK

Kades Jogja Baru, Iis Yadi mengatakan, gotong royong yang dilakukan olehnya bersama masyarakat dan Bhabinkamtibmas ini instruksi langsung dari Bupati dalam rangka memperingati Hari Bakti Transmigrasi. 

BACA JUGA:Anggota Banser Seluma Siap Siaga Amankan Gereja

"Gotong royong yang kita lakukan ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Transmigrasi. Selain itu juga gotong royong ini sangat bermanfaat untuk kita. Karena dengan ini, desa kita bersih, indah dan nyaman," kata Kades. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: