Bupati Seluma Kukuhkan Pengurus KTNA di Kolam Renang

Bupati Seluma Kukuhkan Pengurus  KTNA di Kolam Renang

Bupati Seluma kukuhkan pengurus KTNA-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Akhir-akhir ini Bupati Seluma mulai padat mengukuhkan sejumlah organisasi di Seluma yang mulai menjamur.

Terbaru pada Senin (26/12) giliran Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) se Kabupaten Seluma dikukuhkan Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE yang di pusatkan di Kolam Renang Seluma Park Center (SPC).

Pengukuhan dihadiri Ketua KTNA Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Seluma, Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Ketua KTNA Kabupaten Seluma terpilih, Kaharuddin menyampaikan KTNA merupakan suatu kelompok yang berdiri secara independen, dan merupakan ujung tombak petani di Kabupaten Seluma untuk memajukan Kabupaten Seluma dibidang tani dan nelayan.

" Dengan dikukuhkannya KTNA, saya  mengajak semua anggota KTNA untuk sama-sama membangun dan menyukseskan segala program organisasi sehingga petani dan nelayan bisa sejahtera," harap Kaharuddin. 

BACA JUGA: Sambut Tahun Baru, Pemda Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Oktavian SE meminta agar Keberadaan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) agar lebih aktif dan produktif mengembangkan potensi pertanian dan perikanan di Kabupaten Seluma. Hal itu dapat dilakukan dengan menciptakan banyak inovasi dan juga terobosan. 

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (17)

"Di tahun 2023 kita telah menyiapkan BPJS jiwa untuk kelompok nelayan. Dengan adanya BPJS jiwa itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Seluma untuk mensejahterakan petani dan nelayan," sampai Bupati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: