Ibu Muda Tertabrak Usai Tegur Aksi Kebut-kebutan

Ibu Muda Tertabrak Usai Tegur Aksi Kebut-kebutan

Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Ayu Sekar-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Lakalantas terjadi di ruas jalan raya Bengkulu- Manna. Itu tepatnya di Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo pada Senin (26/12) malam. 

Seorang ibu muda, Dwi Rizki Ayu Ningsih (30), warga Desa Bunut Tinggi menjadi korban tabrak motor saat berusaha menegur aksi kebut-kebutan. 

" Dari hasil pemeriksaan petugas di lapangan, awalnya korban berusaha menegur aksi kebut-kebutam dengan menggunakan sapu di jalan. Namun korban tertabrak oleh salah seorang pengendara motor jenis Yamaha Vixion bernopol BD 6232 WF yang dikendarai oleh Aldo Putra (18). Ia adalah pemuda asal Desa Air Teras, Kecamatan Talo," kata Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Ayu Sekar, kepada RADARBENGKULUONLINE.COM, Selasa (27/12). 

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula pada Senin (26/12) sekira pukul 00. 10 WIB bermula korban berusaha menegur aksi kebut-kebutan sekelompok pemuda menggunakan sapu.

Namun saat itulah salah satu pengendara jenis Yamaha Vixion yang melaju dari arah Manna menuju arah Tais menabrak korban, sehingga korban terpental dan mengalami luka-luka. Warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke RSUD Tais. 

" Petugas telah memeriksa pengendara motor dan mengamankan barang bukti sepeda motor di Polsek Talo," kata Kasat lantas. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: