Langka dan Unik, Pisang Jantan Berbuah Lagi Usai Ditebang Hanya Ada Di Seluma

Langka dan Unik, Pisang Jantan Berbuah Lagi Usai Ditebang Hanya Ada Di Seluma

Kemunculan pohon dan buah pisang aneh di RSUD Tais-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Unik dan langka, sebuah pohon pisang jantan tumbuh dan berbuah lagi setelah sebelumnya dipanen dan ditebang. 

Kemunculan pohon dan buah pisang aneh ini terjadi di pekarangan kawasan Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Seluma. 

 Menurut keterangan Kabag Tata Usaha, Nurlaili Wenis, S KM,.M. Ak, keberadaan pohon pisang aneh tersebut baru diketahui pada Minggu (25/12) saat petugas kebersihan RSUD Tais tengah melakukan kebersihan.

Saat itulah petugas kebersihan melihat adanya pohon pisang yang unik dan menarik perhatian sejumlah ASN dan petugas honorer di lingkungan tersebut. 

BACA JUGA:Belum Jelas, Petugas Damkar Mukomuko Tuntut Hak Ratusan Juta

Umumnya, pohon pisang yang telah dipanen dan ditebang mati, namun pohon pisang tersebut justru muncul tandan buah pisang di tengah ruas pohon yang telah ditebang. 


Terlihat jelas kemunculan pohon dan buah pisang aneh di RSUD Tais-Wawan-

" Pohon dan buah pisang sudah ditebang sekitar sebulan yang lalu. Bahkan sudah direbus bersama staf dan karyawan RSUD saat ada kegiatan persiapan akreditasi beberapa waktu lalu," sampainya.

BACA JUGA:BPBD Kota Imbau Warga Jangan Bermain di Pantai Panjang  

Hingga saat ini, pohon dan buah pisang aneh ini masih dibiarkan tumbuh. Tak sedikit pula, kalangam ASN, karyawan dan pengunjung RSUD yang mengabadikan fenomena aneh dan langka tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: