Selamat, 77 PPK Dilantik, Ini Pesan Bupati Seluma

Selamat, 77 PPK Dilantik, Ini Pesan Bupati Seluma

Suasana acara 77 PPK Seluma saat dilantik-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Sebanyak 77 orang PPK  (Panitia Pemilihan Kecamatan) resmi dilantik dan diambil sumpah oleh KPU Seluma pada Rabu (4/1) di Hotel Arnanda Tais. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua KPU Seluma, Sarjan Efendi SE dan dihadiri langsung Bupati Seluma, Erwin  Oktavian SE. 

" Bekerjalah dengan jujur, adil dan profesional untuk kegiatan pemilu 2024 di Kabupaten Seluma yang akan datang dan dilaksanakan serentak di Indonesia," ujar Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE. 

Sementara itu, Ketua KPU Sarjan Efendi SE mengucapkan selamat kepada Panitia Pemilihan Kecamatan yang sudah dilantik dan laksanakan amanah tersebut dengan baik sesuai dengan undang-undang  yang berlaku. 

BACA JUGA:Tidak Pakai Lama Ya, Mixue Ice Cream & Tea Akan Hadir di Bengkulu, Murah Kok Untuk Kamu

"Kami mengucapkan selamat kepada PPK yang baru dilantik dari 407 yang mengikuti seleksi tertulis terpilih 70 orang, maka berbanggalah. Sukses atau tidaknya pemilu dimasing-masing kecamatan ada di pundak mereka dalam mengemban tugas," ujar Sarjan Efendi.

Pihaknya berharap kepada para PPK yang telah dilantik dapat bertanggung jawab setiap tindakan. Karena dibawahnya masih ada penyelenggara pemilu mulai dari PPS, KPPS, dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih/PPDP).

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (26), Buat Jalan dari Bangkahulu ke Palembang

" Mampu bekerja dan bertanggung jawab disetiap langkah dan tindakan," sampainya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: