Makin Tertarik, Trifting Sepatu Second Branded jadi Penghasil Cuan

 Makin Tertarik, Trifting Sepatu Second Branded jadi Penghasil Cuan

Sepatu Nike Air Force 1, trend masa kini-Rika-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Thrifting atau kegiatan belanja barang bekas layak pakai kini dapat dimanfaatkan sebagai penghasil cuan. Ini sudah dirasakan betul oleh warga Bengkulu. Seperti Dimas ini.

Pemilik Toko Kito Perfect Shoes, Dimas menceritakan awal mula usahanya, berawal dari hobby mengoleksi Sepatu Second Branded, namun koleksinya menumpuk dan tidak cukup ruang lagi.

Karena itu, Dimas mulai menjual sepatu koleksinya di Marketplace / toko online. Melihat hasil yang didapatkan dalam menjual sepatu bekas tersebut, Dimas mulai berpikir untuk menjadikan peluang usaha.


Koleksi sepatu second branded, Kito Perfect Shoes Kebun Tebeng Bengkulu-r-

Lalu, Dimas mulai membuka sebuah toko yang berlokasikan di Kebun Tebeng, Kota  Bengkulu. Semenjak buka toko sepatu, pembeli semakin ramai. Dimas pun makin tertarik untuk mencari Sepatu Second dari luar negeri.

BACA JUGA:Beri Hadiah Logam Mulia, Pemkot Bengkulu Apresiasi Kedisiplinan OPD

“Dulu awalnya hanya hobby koleksi sepatu. Makin hari sepatu mulai menumpuk dan tidak terpakai. Ada teman nenyarankan untuk menjualnya di platform media sosial, seperti Facebook dan Instagram. Mulai dari sana, banyak yang menawar bahkan ada yang menanyakan stok lainnya. Akhirnya kami membuka sebuah Toko Kito Perfect Shoes. Semakin hari peminat sepatu second mulai banyak. Mulai dari sana kami mulai impor sepatu bekas dari luar negeri. Seperti Vietnam, China.”

BACA JUGA:Nomor WA Siapa Saja Yang Diblokir Pasangan Anda? Ini Cara Ngeceknya

Omset yang didapatkan dari berjualan sepatu bekas inpor ini tidak main- main. Dimas perbulannya bisa menghasilkan puluhan jutaan rupiah. Sepatu yang diminati adalah sepatu Nike Air Force 1, yang kini sedang Trend di kalangan anak muda. Terutama Mahasiswa. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: