Bertabur Hadiah Acara Pesta Rakyat Simpedes BRI Bengkulu

Bertabur Hadiah Acara Pesta Rakyat Simpedes BRI Bengkulu

Pemberian hadiah kepada nasabah BRI Bengkulu yang beruntung.-Agus/RBI-

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pesta Rakyat Simpedes Kantor Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Bengkulu untuk periode 2022 digelar. Ditandai dengan penyegelan nomor undian nasabah secara langsung oleh Dinas Sosial, Notaris, Polsek Ratu Agung dan Bank BRI Cabang Bengkulu di kantor Bank BRI Cabang Bengkulu pada hari Jumat (22/7).

 

Sementara itu, Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI cabang Bengkulu M.Arriyadhi menjelaskan, dalam Pesta Rakyat Simpedes periode ini ada sekitar 8 jutaan nomor undian yang siap untuk diundi pada hari Sabtu (23/7).

 

"Jumlah nomor kupon yang beredar untuk periode 2022 ini yaitu 8.089.229 yang siap untuk diundi dan pengundianya langsung menggunakan sistem komputerisasi serta kupon yang terbentuk sudah otomatis oleh sistem BRI," terangnya. 

 

Ditambahkan, dari jumlah nomor kupon undian tersebut tidak ada yang batal sama sekali artinya nomor kupon masuk semua kesistem BRI. Adapun saldo minimal untuk mendapatkan kupon undian tersebut yaitu senilai Rp 100.000 rupiah.

 

"Jadi misal nasabah mempunyai saldo Rp 1 juta, maka akan mendapatkan sebanyak 10 kupon dan berlaku kelipatannya," terangnya.

 

Adapun hadiah pada Pesta Rakyat Simpedes periode ini berjumlah 61 hadiah dari 7 kategori hadiah yang diberikan. Hadian Pesta Rakyat Simpedes tersebut antara lain, hadiah grandprize 1 unit mobil Toyota New Avanza Type E M/T ABS. Hadiah Utama I 2 unit motor Honda New PCX ABS 160. Hadiah Utama II 17 unit motor Honda New Beat Sporty CBS Fi. Hadiah biasa I 1 unit TV Led 50" Android 5 BG Sharp, hadiah biasa II 5 unit TV Led 50" 50 AD Sharp, hadiah biasa III 15 unit lemari es 2 pintu PRB219 Polytron. Serta, hadiah hiburan berupa 21 unit mesin cuci 2 tabung 10 Kg 1080 XT Aqua. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: