Erwin: Kadis Wajib Sukseskan Event Adventure Lubuk Resam

Erwin: Kadis Wajib Sukseskan   Event Adventure Lubuk Resam

Rapat persiapan Calendar of Event Seluma Utara-wawan-

 

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Seluma Erwin Oktavian SE mengingatkan agar seluruh Kepala OPD ikut hadir dan menyukseskan acara yang merupakan event perdana dari Calendar of Events Seluma 2023 di Desa Lubuk Resam, Kecamatan Seluma Utara yang akan digelar  tanggal 14-15 Januari mendatang. 

" Tentunya saya berharap agar kita semua dapat memeriahkan dan menyukseskan serta memberikan kesan baik bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Seluma Utara," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE saat memimpin rapat persiapan Event Adventure Lubuk Resam kemarin  (11/1). 

 

Rapat dihadiri Sekretaris Daerah H.Hadianto SE MM M. Si, para Asisten dan Staf Ahli serta seluruh Kepala Dinas, Kepala Bagian Camat Seluma Utara dan sejumlah pihak lainnya. 

Bupati juga meminta agar kegiatan tersebut benar-benar dimatangkan. Salah satunya, akses jalan menuju Desa Lubuk Resam, bupati meminta,  Dinas PUPR untuk  melakukan perbaikan-perbaikan pada jalan yang sekarang kondisinya sulit dilalui akibat cuaca hujan deras. Bupati juga meminta  Camat Seluma Utara agar menyampaikan kepada masyarakat terkait kegiatan Adventure Lubuk Resam tersebut. 

 

BACA JUGA:Sudah Dicek Polisi, Ini Dia Penyebab SPBU Sendawar Terbakar

"Untuk logistik, seperti air minum dan lain-lain supaya kita beli di Kecamatan Seluma Utara atau di dekat lokasi sehingga membantu perekonomian masyarakat disana, " sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: