Catat Ya! Ini Pesan Wabup Bengkulu Utara Saat Membuka Ruhul Jadid Competition

Catat Ya!  Ini Pesan Wabup Bengkulu Utara Saat Membuka Ruhul Jadid Competition

Wabup Bengkulu Utara Arie Buka RJC Ke-4-Berlian-

 

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE, M.AP menghadiri sekaligus membuka secara resmi Ruhul Jadid Competition (RJC) ke-4. Kegiatan ini berlangsung di halaman  SD IT Ruhul Jadid, Kamis (12/01/2023). 

Acara diselenggarakan Kamis (12/01/2023) hingga Sabtu (14/01/2023) dengan mengusung tema, "Menumbuhkan Kreativitas Generasi Qurani yang Kompetitif dan Menjunjung Tinggi Sportivitas." 

 

 

Dalam sambutannya Wabup BU, Arie Septia Adinata, SE, M.AP atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh komponen pendidik maupun anak didik yang telah melaksanakan acara ini. Sehingga, dapat menampilkan kreativitas. Menumbuhkan semangat yang mereka miliki. Pemerintah juga sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini. 

BACA JUGA:Erwin: Kadis Wajib Sukseskan Event Adventure Lubuk Resam

 

"Selamat kepada seluruh para peserta. Harapannya mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak. Kegiatan ini  dapat menumbuhkan kreativitas dan dapat meningkatkan kompetitif bagi persaingan SDM, meningkatkan kualitas serta kuantitas," ucapnya. 

BACA JUGA:Pasal Utang Rp 800 Ribu, 3 Pelaku Pembunuhan Warga Kebun Tebeng Ditangkap, 2 Masih Diburu

Wabup Arie juga menyampaikan pada tahun 2023 ini kegiatan-kegiatan program yang tertunda akibat pandemi COVID-19 akan kita mulai kembali bertahap dan kita perbaiki. Baik itu kegiatan yang mendukung pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara maupun infrastrukturnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: