Siap-Siap , Pudasera Raja Queen Hadir di Sukaraja, Konsep Modern

Siap-Siap , Pudasera  Raja Queen Hadir di Sukaraja, Konsep Modern

Pudasera Raja Queen Pertama di Sukaraja, Seluma segera dibuka-Anang-

 

SUKARAJA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pusat Dagang Serba Ada (Pudasera) Raja Queen yang berada di Desa Niur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma  segera dibuka pada Senin, 23 Januari 2023.

 Dr. Andriadi Simbolon, owner sekaligus anggota DPRD Seluma mengungkapkan, ide pembuatan pasar ini timbul dari kebutuhan masyarakat yang kian banyak.

“Kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat membuat masyarakat membutuhkan pasar yang buka setiap hari dan memiliki jualan yang lengkap. Disinilah kami hadir untuk mengatasi kebutuhan tersebut,” ungkapnya kepada RADARBENGKULUONLINE.COM Selasa (17/1).

BACA JUGA: Gawat Ini, TPA Air Sebakul Tak Mampun Tampung Sampah Lagi, Pemkot Harus Cari Alternatif Lain Ya!

Hingga saat ini pedagang yang sudah mendaftar untuk menempati pasar sekitar 100 pedagang. Pasar yang sudah berkonsep modern dan rapi mengedepankan penataan dagangan yang berkelompok. Seperti kelompok sayur khusus sayur. Kelompok ikan khusus ikan, dan yang lainnya.  Launching pembukaan pasar akan dimeriahkan dengan pasar malam. 

“Launching pasar akan dimeriahkan juga dengan pasar malam. Para pedagang juga akan turut diundang dalam launching tersebut,'' ungkap MZ Rambe, Manajer Marketing Pudasera  Raja Queen.

BACA JUGA:Viral, Bupati Gusnan Makan Gulai Liling, Warga Net Mantap Itu Pak Bupati, Bikin Ngiler

“Kedepan, Pudasera Raja Queen juga akan lebih eksis dan menuju digitalisasi yang menunjang keramaian Pasar dan kesuksesan,”imbuhnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: