Bupati Mian Langsung Tindaklanjuti Arahan Presiden RI

Bupati Mian Langsung Tindaklanjuti Arahan Presiden RI

Bupati Mian Fokus Jalankan Arahan Presiden RI dalam rakornas-Berlian-

 

Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) di Sentul International Convention Centre, Selasa (17/01/2023).

 

Kegiatan ini menindaklanjuti arahan Bapak Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo pada tanggal 6 Januari 2023 yang lalu terkait dengan Upaya Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi, Penanganan Stunting dan sejumlah isu lainnya.

Bupati BU Ir. H.Mian merespon cepat arahan Presiden RI Joko Widodo untuk berupaya dalam penguatan pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan inflasi tahun 2023. 

 

Pada Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Indonesia, yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Bupati mengungkapkan, pihaknya akan segera menindaklanjuti seluruh arahan Presiden RI Joko Widodo  untuk pemerintah daerah agar fokus dan optimis, pada upaya penguatan pertumbuhan ekonomi masyarakat di tengah resesi dan inflasi.

 

“Sesuai arahan Bapak Presiden, Pemkab Bengkulu Utara akan fokus pada upaya bagaimana membangkitkan kembali perekonomian rakyat di bawah bayang-bayang resesi dan inflasi, khususnya di daerah. Tentunya ini akan menjadi perhatian kami bersama,” ungkap Bupati Mian. 

 

Dirinya meyakini, sumber daya alam dan manusia yang dimiliki Pemkab Bengkulu Utara merupakan potensi yang mampu membangkitkan perekonomian daerahnya. Menurutnya, jika terkelola dengan baik dan terintegrasi, tentu akan berdampak besar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: