Ini Aspirasi Warga Yang Diterima Polsek Giri Mulya Saat Gelar Jumat Curhat

 Ini Aspirasi Warga Yang Diterima Polsek Giri Mulya Saat Gelar Jumat Curhat

Suasana Jumat Curhat-Berlian-

 

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu kembali menghelat kegiatan Jumat Curhat.

 

 

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat guna menampung aspirasi dari masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

 

 

 

Giat Jumat Curhat Polsek Giri Mulya kali ini bertempat di Kantor Desa Suka Makmur, Kecamatan Giri Mulya, Bengkulu Utara dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu. Freddy Simaremare, SH bersama anggota.

 

 

 

Acara ini turut dihadiri oleh Kades Suka Makmur Subagyo, perangkat desa, BPD serta tokoh masyarakat, Jumat (20/01/2023).

 

 

 

Adapun aspirasi masyarakat, yakni mengapresiasi kinerja Polsek Giri Mulya terkait program penertiban knalpot yang tidak SNI.

 

 

 

Pihak Desa Suka Makmur mengharapkan Polsek Giri Mulya dapat memberi solusi terkait permasalahan warga Desa Suka Makmur yang bercocok tanam di lokasi badan jalan, sehingga menghalangi pandangan pengguna jalan lain.

 

 

 

Selanjutnya, juga diharapkan agar Polsek Giri Mulya dapat mengimbau warga mengaktifkan kembali beberapa Pos Kamling yang tidak aktif.

BACA JUGA:Ada Vouchernya, Soft Opening Mixue Ice Cream & Tea Kampung Bali Heboh, Kami Senang Sekali

 

 

 

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, SH mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap kinerja Polsek Giri Mulya yang menertibkan knalpot racing.

 

 

 

"Terima kasih atas apresiasi dan dukungannya terkait Program Polsek Giri Mulya penertiban knalpot yang tidak SNI dan kami tentunya tetap mengharapkan dukungan dari pihak Desa Suka Makmur," kata Kapolsek.

 

 

 

Kapolsek menegaskan, terkait permasalahan warga yang bercocok tanam di badan jalan dan penertiban Pos Kamling, pihaknya akan melakukan sosialisasi langsung ke lapangan.

 

 

 

"Kami dari Polsek Giri Mulya segera merespon keluhan Desa Suka Makmur terkait warga yang bercocok tanam di badan jalan.''

 

 

 

BACA JUGA:Viral, Rekaman Video Diduga Wanita Seluma Memperagakan Adegan Dewasa

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya akan menyambangi dan mengimbau warga tersebut agar tidak melakukan aktivitas bercocok tanam di badan jalan. Karena, membahayakan pengguna jalan lain.

 

 

 

''Kami juga akan menyambangi dan patroli serta mengimbau warga desa yang pos kamling kurang aktif, agar segera mengaktifkan Poskamling guna menciptakan situasi dan kondisi Desa yang aman dan kondusif," tegas Kapolsek Iptu. Freddy Simaremare, SH. 

Sumber: