Polsek Giri Mulya Selalu Ada untuk Masyarakat

Polsek Giri Mulya Selalu  Ada untuk Masyarakat

silaturahmi antara masyarakat dengan Polri itu tetap terjalin dengan baik-Berlian-

GIRI MULYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dengan dipimpin Kapolsek Iptu. Freddy Simaremare, SH. Polisi Sektor (Polsek) Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu selalu ada untuk masyarakat. 

 

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda H.J Marpaung yang melakukan giat sambangi warga tanaman pangan lestari di beberapa desa se Kecamatan Giri Mulya, Bengkulu Utara.

 

 

Giat ini dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan warga masyarakat khusus se Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Dua Tahun BSI, Laba Tumbuh Impresif 40,68% Capai Rp4,26 Triliun

 

 

Adapun jenis tanaman lestari dan ketahanan pangan yang ada yakni cabe, tomat, kacang tanah, bawang merah, kangkung serta budi daya ikan lele yang dikelolah oleh warga masyarakat Desa Wonoharjo.

 

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, SH mengatakan, giat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya ini patut diapresiasi.

 

 

Tujuannya selain menjalin silaturahmi antara masyarakat dan Polri juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan. 

BACA JUGA:Alat Berat Baru Sudah Beroperasi, Masalah Sampah TPA Air Sebakul Sudah Teratasi

 

 

"Kita selalu ada untuk masyarakat, dengan turun langsung ke lapangan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri itu tetap terjalin dengan baik.''

 

 

Selain itu, giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: