Trail Adventure dan Bansos Renovasi Masjid di Giri Mulya Sukses Digelar

Trail Adventure dan Bansos Renovasi Masjid di Giri Mulya Sukses Digelar

Ratusan pecinta motor cros, baik motor trail maupun motor kebun ikuti acara bansos motor trail dan kebun yang diadakan oleh Karang Taruna Positife Desa Wonoharjo-Berlian-

GIRI MULYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ratusan pecinta motor cros ikuti acara bansos motor trail dan kebun yang diadakan oleh Karang Taruna Positife Desa Wonoharjo, Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara.

 

 

Ini diadakan dalam rangka penggalangan dana Renovasi Masjid Al Iklas RW 04 Desa Wonoharjo.

 

 

Kegiatan ini turut diikuti oleh Kapolsek Giri Mulya, Iptu. Freddy Simaremare, SH beserta Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas. S.AP.

BACA JUGA:Inilah Bank Mandiri, Emang Paling Digital, Torehkan Kinerja Apik di 2022

 

 

Acara ini turut dihadiri Camat Giri Mulya diwakili Kasi Trantib Kadiman, Kepala Puskesmas Air Bintunan, Purwanto.S.Km, Kades Wono Harjo Haryanto, Kades Giri Mulya Eko Deritanto.S.Sos.

 

 

Kemudian, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Utara, Andaru Pranata.SE, Ketua Karang Taruna Positife Desa Wonoharjo serta peserta Adventure dari berbagai wilayah se Bengkulu Utara. 

 

 

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sangat baik dan bermanfaat. 

BACA JUGA:Ini Dia, PWI Bengkulu Disambut Spesial , Ini Yang Dilakukan Pemprov dan PWI Sumut

 

 

Selain menyalurkan hobby juga sebagai ajang mempererat silaturahmi satu sama lainnya. 

 

 

"Selain menyalurkan hobby juga mempererat silaturahmi dan juga bernilai ibadah yang mana dalam kesempatan ini juga diadakan bansos perehaban rumah ibadah," kata Kapolsek. 

 

 

 

Kapolsek menjelaskan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan pesan serta imbauan terkait aturan lalu lintas serta penggunaan knalpot sesuai standar dan peruntukkannya. 

BACA JUGA:Manfaatkan Lahan Kosong, Bupati Seluma Ajak Tanam Padi Darat

 

 

"Kalau motor trail ini emang sesuai peruntukannya. Boleh- boleh saja gunakan knalpot brong. Yang kita larang itu untuk kendaraan umum lainnya, apa lagi untuk kebut -kebutan dan ugal ugalan di jalan raya," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: