Ini Dia Hasil Operasi Musang 1 Tahun 2023 Polres Mukomuko

Ini Dia Hasil Operasi Musang 1 Tahun 2023 Polres Mukomuko

barang bukti dari perkara hasil tangkapan operasi Musang 1 tahun 2023 Polres Mukomuko. -Seno-

MUKOMUKO, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Pada operasi musang 1 tahun 2023 yang dilaksanakan selama 15 hari, terhitung tanggal 23 Januari sampai tanggal 6 Februari 2023, Polres Mukomuko berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor.

 

 

Yakni NG (39) yang merupakan  warga Desa Tanjung Mulya (SP9) Kecamatan XIV Koto.

 

 

"Kita aman NG pelaku Curanmor warga Desa Tanjung Mulya dan pelaku sudah melepas beberapa bagian motor yang dicuri dari tangan pelaku tim berhasil mengamankan 1 buah shock motor dan 1 buah ban motor," kata Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto SH. S.Ik. MH dampingi Kabag Ops dan PJU Polres Mukomuko pada press release yang digelar di halaman Mapolres Mukomuko, Selasa (7/2).

BACA JUGA:Ini Sasaran Ops Keselamatan Nala Polres Seluma

 

 

Selain mengamankan pelaku pencurian sepeda motor, Polres Mukomuko juga berhasil mengamankan 2 pelaku pencurian kabel inisial C (23), warga perum Agromuko estate dan P ( 23) warga warga Kecamatan Teras Terunjam.

 

 

Pada Operasi Musang ini Polres Mukomuko ada sebanyak 3 target Operasi (TO).

 

 

"Dari tangan pelaku inisial C dan P berhasil diamankan 1 buah Kabel tembaga ukuran 21 meter dan 1 unit motor Honda Beat. ''

 

 

''Pelaku tindak pidana 3C(Curas ,Curat dan Curanmor) yang menjadi TO sebanyak 3 orang, sehingga Polres Mukomuko berhasil menangkap ketiga pelaku pada operasi Musang Nala 1 tahun 2023," terangnya.

BACA JUGA:Marliadi: Kita Terbuka untuk Semua, Ayo Wujudkan Kemenangan Gerindra

 

 

Ditambahkan Kapolres, selain mengamankan 3 target operasi (TO) pihaknya juga berhasil mengamankan 1 orang non TO. Yakni inisial OD (30) warga Kecamatan Teramang Jaya dan ditangan pelaku diamankan 1 buah besi, buah sawit kurang lebih 30 kg dan 1 (satu) unit motor merk Yamaha.

 

 

"Jadi, pada operasi musang 1 ini kami mengamankan 4 orang pelaku TO sebanyak 3 orang dan pelaku non TO orang dan saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Mukomuko guna dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut,"demikian Kapolres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: