Dini Hari, Siswi SD dan Pemuda Digerebek di Pondok Sawah

Dini Hari, Siswi SD dan Pemuda Digerebek di Pondok Sawah

Siswi ini diamankan warga Petai Keriting lantaran bersama pria di pondok sawah-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Warga Petai Keriting Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Seluma Selatan Kamis (9/2) sekitar pukul 02.30 WIB menggerebek pasangan diduga mesum di Pondok sawah RT 02 RW 02 Dusun Petai Keriting Kelurahan Sido Mulyo.

 

 

 

Kedua pasangan itu sebut saja Tejo, pemuda Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Barat dan Surti, siswi kelas 5 SD warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat.

BACA JUGA:Komoditas Dominan Memberikan Andil Inflasi Bengkulu Mulai Dari Rokok Hingga Bakso Siap Santap

Bak judul  lagu  Surti - Tejo yang di Populerkan " Jamrud" Kedua pasangan ini diduga tengah mesum di Pondok pematang sawah ditengah gelapnya dan sepinya malam, tak jauh dari pemukiman warga.

 

 

Tokoh pemuda yang juga Ketua Karang Taruna Kelurahan Sido Mulyo, Didi Subroto membenarkan adanya aksi penggerebekan oleh warga. 

 

" Penggerebekan sekitar pukul 02.30 WIB. Bermula saat warga yang tengah melakukan jaga malam, curiga dengan adanya sepeda motor jenis Suzuki FI, terparkir di pinggir jalan kawasan irigasi BS (Bendung Seluma)" cerita Didi Subroto, Kamis (9/2). 

 

Menindaklanjuti kecurigaan itu, warga yang tengah ronda malam mencoba menelusuri pemilik motor, dan didapat kedua pasangan yang diduga mesum di dalam pondok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: