Apresiasi, PWI Benteng Dapat Penghargaan dari Pemkab

Apresiasi, PWI Benteng Dapat Penghargaan dari Pemkab

PWI Benteng dapat Penghargaan dari Pemkab-Agus-

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Benteng memperoleh penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Benteng, Selasa (21/2).

 

 

Piagam penghargaan kemarin diserahkan oleh PJ Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni M.Si kepada pengurus PWI Benteng di ruang Bupati Benteng.

 

 

Ketua PWI Benteng, Leo mengatakan, pemberian penghargaan dianggap sebagai bentuk sinergitas antara pers dan penyelenggara pemerintahan. Apalagi keterlibatan pers sangat strategis dalam pembangunan daerah. 

BACA JUGA:Team Sindang Jaya FC Bantai Habis Team Lobar FC 6-0

 

 

"Semoga saja kerjasama antara wartawan dan pemerintah semakin kuat terjalin," katanya.

 

 

Dikatakannya, hubungan lembaga pemerintah dengan organisasi pers sangatlah erat. Namun, dibalik itu profesionalitas dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) tetap dipedomani oleh mereka dalam menjalankan profesi. 

 

 

"Pastinya kerjasama dan sinergitas ini untuk membangun Kabupaten Benteng ke arah yang lebih baik. Walaupun kerjasama dalam pemberitaan telah berkomitmen, tapi kita tetap berpegang pada Undang Undang Nomor 40 tahun 1999 dan KEJ," tuturnya. 

BACA JUGA:Dua Rumah dan Satu Mobil Terbakar

 

 

Sementara itu, PJ Bupati Benteng Dr.Heriyandi Roni,M.Si menjelaskan, pemberian penghargaan kepada PWI Kabupaten Benteng karena organisasi wartawan tersebut dinilai sangat konsen dalam menginformasikan dan mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan.

 

 

Utamanya adalah terkait kegiatan dan program kerja Pemkab Benteng kepada masyarakat. 

 

 

Atas dasar penilaian tersebut, pihaknya merasa perlu memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada organisasi PWI Kabupaten Benteng. 

BACA JUGA:Dibungkus Kain Kafan, Pria Bengkulu Melotot, Bergerak & Bicara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: