Erwin Octavian: Tidak Hanya Fisik, Pemkab Seluma Juga Fokus Bangun Mental Masyarakat

Erwin Octavian: Tidak Hanya Fisik, Pemkab   Seluma Juga Fokus Bangun Mental Masyarakat

Suasana peringatan Israj Mi'raj yang diadakan Pemkab Seluma-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, Pemkab Seluma juga mengedepankan pembangunan mental masyarakatnya. 

 

 

Hal ini ditandai dengan peringatan besar hari keagamaan, salah satunya Peringatan  Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baitul Falihin pada Senin (27/2).

 

 

Dalam peringatan itu, Pemkab  Seluma mendatangkan penceramah Ustad Hartawan Hadi dari Kota Bengkulu. 

BACA JUGA: Siap-Siap, Saksikan Parade Drumband dan Meriahkan Pameran Calender Event

 

 

Bupati Seluma, Erwin Octavian SE  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat dan masyarakat yang selalu memberikan dukungan  dalam mewujudkan Seluma ALAP.

 

 

" Pembangunan di Kabupaten Seluma ini bukan semata-mata fisik saja, kita juga harus berimbang dengan pembangunan rohani, mental sipiritual," sampai Bupati.

 

 

Sementara itu, dalam tausiyahnya, ustad Hartawan Hadi menyampaikan tentang peristiwa Isra Miraj yang merupakan peristiwa bersejarah bagi umat Islam.

BACA JUGA:Muda, Tampan dan Gagah, Inilah Owner Kopi Kite

 

 

Karena, disinilah perintah salat lima waktu diberikan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW.

 

 

"Kegiatan ini tentunya sejalan dengan program  Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Kegiatan kegamaan selalu digelar di setiap momennya," sampai Hartawan. 

 

 

Menurutnya, Program 1000 jalan mulus yang dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati Seluma semua telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

BACA JUGA:Beri Hadiah Jadi Berkah, Mahasiswa Ini Sukses Buka Usaha

 

 

Ia menilai hal ini merupakan bentuk impelementasi dari nilai Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang selalu memperjuangkan nasib dan kepentingan masyarakat atau umatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: