Jalin Kerjasama, Bupati Seluma Kunjungi Unihaz

Jalin Kerjasama, Bupati  Seluma  Kunjungi Unihaz

Kedatangan Bupati Seluma disambut baik Rektor Unihaz, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Seluma, Erwin Octavian SE  mengunjungi Kampus Universitas Hazairin SH (Unihaz) di Kota Bengkulu, Senin (27/2).

 

 

Saat itu dia didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Hendarsyah, S.I.P,  MT, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almidian Saleh, S.KM,  ME,  Kadis PUPR M. Saipullah ST dan Kabag Prokompim, Andri Hadianto.

 

 

Kunjungan Bupati dan rombongan diterima langsung oleh Rektor Universitas Prof. Dr. Hazairin S.H,  Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si yang didampingi para Wakil Rektor.

BACA JUGA: Infonya, Ada Ketua Partai Daftar Calon Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu, Bolehkah?

 

 

Bupati Seluma, Erwin Octavian SE menyampaikan kedatangannya dalam rangka menjalin silaturahmi, kerjasama serta mewujudkan kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Seluma dengan Unihaz.

 

 

"Kami mengharapkan untuk pengabdian masyarakat, penelitian, KKN maupun Desa Binaan dapat diarahkan ke Kabupaten Seluma," sampai Bupati.

 

 

Dengan hadirnya mahasiswa KKN ke desa-desa, itu membuat perputaran ekonomi meningkat cukup signifikan dan menghidupkan kegiatan sosial budaya di masyarakat serta membangkitkan semangat pendidikan  generasi muda. 

BACA JUGA:Satu-Satunya di Provinsi Bengkulu, Bengkulu Utara Terima Penghargaan Adipura

 

 

Rektor Unihaz, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bupati Seluma dan menyampaikan akan memprioritaskan pengabdian masyarakat, penelitian dan KKN mahasiswa Unihaz  ke Kabupaten Seluma. 

 

 

" Tentunya kami menyambut baik atas kunjungan ini dan untuk Pengabdian Masyarakat, penelitian dan KKN mahasiswa akan diprioritaskan ke Kabupaten Seluma," sampai Rektor Unihaz.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: