Cegah Aksi 3C, Polsek Sukaraja Gelar Patroli

Cegah Aksi 3C, Polsek Sukaraja Gelar Patroli

Polsek Sukaraja melaksankaan Patroli-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Jajaran Polres Seluma  berupaya meningkatkan pemberantasan tindak kejahatan 3C, yaitu pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan , dan pencurian kendaraan bermotor di  satuan wilayah Polsek Sukaraja . 

 

 

Seperti pada Sabtu (4/3),  personel piket Polsek Sukaraja, Polres Seluma yang dipimpin oleh Aipda Andi Irawan melaksanakan giat rutin berupa patroli malam di lokasi Desa Niur,Desa Cahaya Negeri dan obyek vital dalam wilayah hukum Polsek Sukaraja.

 

 

Kapolres Seluma, Polda Bengkulu, AKBP Arif Eko Prasetyo, S. IK, MH, melalui Ps Kasubsi PID Aipda Mulya Hasudungan menyebutkan pelaksanaan giat Patroli beberapa lokasi.

BACA JUGA: Begini Cara Buat KTP Digital

 

 

Diantaranya meliputi obyek vital SPBU Lubuk Sahung, Bank BRI, dan memberikan imbauan kepada petugas Pam Swakarsa untuk mewaspadai aksi kejahatan 3C yang saat ini sedang meningkat. 

 

 

Dan apa bila ada hal-hal yang mencurigakan supaya segera menghubungi pihak Polsek Sukaraja.

 

 

" Personel piket Patroli juga melaksanakan sambang kepada masyarakat Desa Cahaya Negeri serta mengimbau apabila sehabis menggunakan kendaraan roda dua, khususnya pada malam hari untuk langsung dimasukan ke dalam rumah.''

BACA JUGA:Bina Petani, Sawah Jangan Diubah jadi Kebun

 

 

''Kemudian, s memberi kunci tambahan untuk mencegah terjadinya tindak pidana curanmor," sampai Ps Kasubsi PID Aipda Mulya Hasudunga. 

 

 

Personel patroli juga mengimbau kepada anak muda yang sedang menongkrong di pesta untuk tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol.

 

 

Lalu, mengimbau untuk tidak melakukan perbuatan yang menjurus perbuatan tindak pidana.

BACA JUGA:Sukses, Pembukaan Latihan Kader Dasar Fatayat NU Kota Bengkulu

 

 

Dari hasil patroli tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan, situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukaraja terpantau aman, kondusif dan terkendali. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: