Banner Perpustakaan

Malam Nisfu Sya’ban, Ponpes Darussalam Lantik Orsadai

 Malam Nisfu Sya’ban, Ponpes Darussalam Lantik Orsadai

Prosesi pelantikan Orsadai di Ponpes Darussalam Kota Bengkulu-Adam-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pondok Pesantren Darussalam Kota Bengkulu, Selasa (7/3) melantik Organisasi Darussalam Putri (Orsadai ).

Ponpes yang beralamat di Jalan Jaya Wijaya RT.23 RW.01 Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu ini mengisi malam Nisfu Sya’ban seperti tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Dorong Penyaluran Rumah Bersubsidi 2023, BSI Hadir di Gema Tapera

 

 

 

 

Yaitu dilakukan setelah melaksanakan salat Magrib berjamaah, kemudian membaca rotib al hadad, dilanjutkan membaca Surah Yasin sebanyak tiga kali, kemudian dilanjutkan dzikir dan doa bersama.

Namun dalam tahun ini, malam Nisfu Sya’ban dijadikan momentum pelantikan pengurus Organisasi Darussalam Putri (ORSADAI) periode 2023/2024.

BACA JUGA:Ada Bazar, Diklat Ekonomi Islam UIN FAS Sukses Digelar

 

 

 

 

Harapannya agar pengurus yang dilantik, khususnya mendapat barokah doa di malam nisfu sya’ban dalam mengemban amanah sebagai pengurus.

Hadir langsung pada acara yang berlangsung syahdu ini, Ketua Pondok Pesantren, Ustadz Agus M. Fadlullah S.Ag.

"Sengaja kita menanti malam Nisfu Sya’ban untuk diadakan pelantikan pengurus putri, karena berharap keberkahannya. Semoga dalam pelantikan ini membawa berkah untuk semua dan perubahan yang lebih baik," ujar Ust. Agus.

 

 

 

 

Kepengurusan Organisasi Santri Darussalam Putri (ORSADAI) periode 2023/2024 dinakhodai oleh Sifa Zentiana sebagai Ketua Umum, Ela Nurhafifa sebagai Sekretaris Umum dan Haffiza Sherinna sebagai Bendahara Umum.

"Dalam kepengurusan yang baru ini jangan lihat siapa ketuanya, tapi mari kerja bersama untuk satu tujuan, yaitu untuk mencari ilmu dan ridlo Allah di Pesantren yang kita cintai ini. Karena sebagaimana namanya yaitu organisasi, bagaimanapun organ itu tidak terpisah-pisah, tapi satu kesatuan yang utuh," tandas Sifa Zentiana selaku Ketua Umum ORSADAI dalam pidato perdananya.

BACA JUGA:GenBI Bengkulu Raih Juara Terfavorit Festival Batik Besurek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: