Kabar Baik, Poli Spesialis Kulit dan Anak di RSUD Mukomuko Layani Pasien BPJS Kesehatan

Kabar Baik, Poli Spesialis Kulit dan Anak di RSUD Mukomuko Layani Pasien BPJS Kesehatan

Direktur RSUD Mukomuko, Syafriadi Taher, SKM., M.Kes-seno/RBI-

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Poliklinik Spesialis Kulit dan Kelamin serta Poliklinik Anak di RSUD Mukomuko sudah melayani pasien BPJS Kesehatan. Sebelumnya Poli tersebut hanya melayani pasien umum saja atau non tanggungan BPJS.

BACA JUGA:Dukung ASEAN Summit 2023, Jasa Raharja Serahkan Sarana

 

 

 

"Ini merupakan kabar baik untuk masyarakat Mukomuko. Alhamdulillah untuk Poliklinik spesialis kulit dan kelamin serta Poliklinik spesialis anak di RSUD  sudah bisa melayani pasien peserta BPJS Kesehatan," ungkap Dirut RSUD Mukomuko, Syafriadi Taher, SKM. M.Kes ketika dikonfirmasi  RADARBENGKULU.DISWAY.ID kemarin.

BACA JUGA:Tak Ada Penolakan, Rohidin Mersyah Masuk Formatur, Dr Fazrul Hamidy MM MH Terpilih Jadi Ketua PWM Bengkulu

 

 

 

Ia menyebutkan, untuk Poliklinik spesialis kulit dan kelamin buka pelayanan dari hari Senin-Jumat pukul 09.00-14.00 WIB, kecuali hari Jumat pukul 09.00-11.30 WIB.

Sedangkan untuk Poliklinik spesialis anak buka pelayanan dari hari Senin-Rabu pukul 09.00-14.00 WIB. Jadwal ini sudah diinformasikan.

BACA JUGA:Masih Banyak Kendala, Pembuatan KIA di Bengkulu Tengah

 

 

 

Ditambahkan Syafriadi, dengan sudah dibukanya pelayanan pasien BPJS Kesehatan di dua Poliklinik tersebut seperti Poliklinik lainnya akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Selain itu,  pihaknya juga akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Mukomuko agar mereka bisa hidup lebih sehat dan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka.

BACA JUGA:Sambut Ramadan, Disperindag Mukomuko Bakal Gelar Sidak

 

 

 

"Semoga ini akan membantu masyarakat, karena saat ini mayoritas masyarakat di daerah ini sudah memiliki atau terdaftar di BPJS Kesehatan. Jadi mereka bisa berobat menggunakan kartu BPJS Kesehatan. Kita akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di daerah ini," pangkasnya 

BACA JUGA:Ramaikan Kota Merah Putih, Kota Bengkulu Gelar Festival Kuliner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: