Banner Perpustakaan

Demi Masyarakat, Bupati Seluma Lobi Kementerian Kelautan dan Perikanan

Demi Masyarakat, Bupati Seluma Lobi Kementerian Kelautan dan Perikanan

Bupati Seluma audiensi ke Kementerian Kelautan dan Perikanan-Wawan/Ist-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  -  Untuk mengoptimalkan proses pengelolaan sumber daya laut (SDL) di Kabupaten Seluma, Pemkab terus  berupaya mencari solusinya.

 Salah satunya dilakukan Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE didampingi oleh Kadis Perikanan, Zuraini SP. M. SI melobi dan melakukan pertemuan bersama Dirjen Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kamis (16/3) di Gedung Mina Bahari II Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Jakarta.

BACA JUGA:Ini Bocoran Pertanyaan Timsel Kepada Calon Anggota KPU Provinsi

 

 

 

 

Kedatangan Bupati dan rombongan diterima langsung dengan baik oleh Direktur Kapal dan Alat Penangkap Ikan Mochammad Idnillah, ST. 

Bupati menyampaikan tujuan audiensi ini adalah untuk menyerahkan proposal bantuan alat penangkap ikan dan proposal Kalaju (Kampung Nelayan Maju). 

BACA JUGA: TK, SD dan SMP di Mukomuko Disulap jadi

 

 

 

 

"Alhamdulillah tanggapannya baik dan mudah-mudahan akan memprioritaskan proposal yang diajukan oleh Kepala Daerah langsung," sampai  Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Seluma, Zuraini. 

Sementara dalam kesempatan itu, Bupati Seluma  memaparkan beberapa hal yang akan disampaikan kepada Direktur Kapal dan Alat Penangkap Ikan Mochammad Idnillah, ST, bahwa ada beberapa hal yang mendasari kedatanganya.

BACA JUGA: Bengkulu Tengah Jalin MoU dengan Kabupaten Merangin dan Sarolangun

 

 

 

 

Pertama kondisi geografis Kabupaten Kepulauan Kabupaten Seluma. Kedua, kondisi sarana prasarana tangkap, mulai dari alat tangkap dan sarana prasarana penunjang, dan prospek pembangunan kedepan. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: