Ini Dia Yang Beruntung, Lapas Arga Makmur Beri Reward dan Punishment kepada Pegawai Teladan

Ini Dia Yang Beruntung, Lapas Arga Makmur Beri Reward dan Punishment kepada Pegawai Teladan

Kalapas Arga Makmur Beri Reward dan Punishment kepada Pegawai Teladan-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Arga Makmur,   memberikan Reward dan Punishment kepada Pegawai periode Januari - Maret 2023 Senin pagi (20/03).

Pemberian penghargaan ini  digabungkan pada pelaksanaan apel pagi pegawai di halaman Kantor Lapas Kelas II B Arga Makmur.

BACA JUGA:Lanal Bengkulu Latihan Patroli Jaga Perbatasan

 

 

 

 

 

Pemberian Reward dan Punishment ini merupakan salah satu inovasi Lapas Arga Makmur berkaitan dengan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK yang diberi nama PIL BAGUS (Pemilihan Pegawai Berprestasi Unggulan Satker).

BACA JUGA:Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi, Masjid BSI di Bakauheni Harbour City Diresmikan

 

 

 

 

 

Pemberian penghargaan ini berdasarkan Keputusan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Arga Makmur Nomor W.8.PAS.PAS3-98.KP.05.03 tahun 2023 tanggal 14 Maret 2023 tentang Reward dan Punishment Pegawai pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Arga Makmur periode Januari - Maret 2023 yang diberikan kepada Syarif Hidayat (Penerima Reward Pegawai Teladan).

BACA JUGA:Bupati Seluma Terima 1.200 Mahasiswa KKN dari UIN FAS Bengkulu

 

 

 

 

 

Kalapas Arga Makmur, Luhur Pambudi dalam amanatnya mengatakan, tujuan pemberian Reward dan Punishment ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja pegawai pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Arga Makmur.

Kemudian,  memberikan motivasi bagi pegawai yang lain untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas bagi kepentingan Satker.

BACA JUGA:Mengenaskan, Tabrak Lari di Talang Dantuk Seluma, Pengendara Motor Pecah Kepala

 

 

 

 

 

"Seluruh pegawai, baik pejabat maupun staf mempunyai kesempatan yang sama untuk meraih penghargaan sebagai pegawai teladan. Yang terpenting adalah etos kerja dan produktivitas yang dihasilkan," ujar Kalapas.

Sementara itu Kasubsi Kegiatan Kerja Lapas Kelas II B Arga Makmur, Syarif Hidayat, SH mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya. 

BACA JUGA:BSI Resmikan Masjid di Bakauheni, Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi

 

 

 

 

 

Syarif menjelaskan, dirinya akan terus bekerja sesuai dengan tupoksinya. 

"Alhamdulillah, tentunya kita tidak berpuas diri dengan penghargaan ini. Kedepan kinerja akan terus kita laksanakan sesuai dengan tupoksi untuk Lapas Kelas II B Arga Makmur," jelasnya.  

BACA JUGA:Jasa Raharja Dukung Kampanye Disiplin Dan Tertib Berlalu Lintas Prajurit Kostrad

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: