Diduga Bocor, Saat Satpol PP Benteng Tertibkan Warem

Diduga Bocor, Saat Satpol PP   Benteng Tertibkan Warem

Petugas Satpol PP hanya bertemu karyawan warung remang-remang-Agus-

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Jelang bulan puasa Ramadan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melakukan razia dan penertiban warung remang-remang (warem) di kawasan pengunungan Liku Sembilan, Kecamatan Taba Penanjung, Selasa (21/3).

BACA JUGA:Bikin Heboh, Kepulan Asap Tebal di Sido Mulyo, Mesin Cuci dan Perabotan Ludes

 

 

 

Namun sayang, razia ini diduga sudah bocor dan diketahui oleh pemilik warem sehingga petugas Satpol PP tidak menemui pemilik warem untuk pemberitahuan dan imbauan kepada pemilik warem. Petugas hanya bertemu para wanita yang menunggu warem.

BACA JUGA: Kades Gembung Raya Lantik Kaur Perencanaan

 

 

 

"Kami melakukan sosialisasi kepada pemilik warem untuk tidak melakukan aktivitas pada malam hari dalam bulan suci Ramadan, sehingga tidak mengganggu ibadah masyarakat," tegas Kepala Satpol PP Benteng, Supawan Said.

Dijelaskan, razia dilakukan untuk menghormati orang yang menjalankan ibadah puasa. Dengan adanya saling menghargai, maka masyarakat yang menjalankan ibadah juga fokus menghadapi bulan suci Ramadan.


Petugas Satpol PP Benteng sedang memasang imbauan saat lakukan razia-Agus-

 

 

 

"Kami juga sudah melayangkan surat ederan, imbauan, kepada pemilik warem yang ada di Liku Sembilan agar tidak beroperasi. Jika nanti masih buka pada malam hari, maka akan ditindak tegas hingga dilakukan pembongkaran warem," tegasnya.

Menurutnya, meski dalam razia kemarin pihak Satpol PP tidak bisa menemui pemilik warem, Satpol PP Benteng tidak mempermasalahkannya.

 

 

 

"Kami minta tolong dihargai apa yang disampaikan dalam razia ini, sehingga nanti menyambut bulan suci Ramadan ini bisa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: