Fokus, Bengkulu Utara Lengkapi Target Kabupaten/Kota Layak Anak

Fokus, Bengkulu Utara  Lengkapi Target Kabupaten/Kota Layak Anak

Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.Si, membuka kegiatan rapat koordinasi evaluasi Kabupaten,Kota Layak Anak-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah S.STP, M.Si, membuka kegiatan rapat koordinasi evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA).

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Setdakab Bengkulu Utara, Jumat (24/03).

BACA JUGA: Tidak Pakai Lama, Polsek Teluk Segara Amankan Remaja Kaur

 

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II, Kepala DPPA, Kepala Bappelitbangda serta perwakilan OPD Setdakab Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Idul Fitri Sudah Mulus, Gubernur Rohidin Lakukan Titik Nol Pembangunan Jalan Senuling di Kaur

 

 

 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM menyampaikan, sesuai dengan hasil rapat sebelumnya bahwa untuk menjadi Kabupaten/Kota Layak Anak terdapat beberapa indikator yang harus dipenuhi secara bersama-sama.

BACA JUGA:Pemerintah Daerah Harus Tindak Tegas Perusahaan Tambang Bermasalah

 

 

 

"Minggu kemarin sudah kita bahas, sekarang tinggal kita finalkan bagian-bagian mana yang belum terisi atau yang masih kosong dengan koordinasi sesuai indikatornya," kata Sekda.

Sekda menambahkan, semua indeks rencana aksi sudah ditargetkan selesai upload sebelum tanggal 31 Maret, sehingga mulai hari ini harus segera diselesaikan.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Terus Lakukan Terobosan Untuk Pembangunan Pasar Purwodadi

 

 

 

"Ini semua harus digenjot. Karena, target kita semua indeks harus selesai upload paling lambat tanggal 31 Maret. Jadi, setelah ini kita harus sama-sama fokus mengumpulkan data sesuai bidang indeksnya masing-masing," tambahnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: