Pemda Bengkulu Selatan Buka Pasar Murah Era Gro

 Pemda Bengkulu Selatan Buka Pasar Murah Era Gro

Ketua PKK Nurmalena Gusnan memantau pelaksanaan pasar murah Era Gro di Kecamatan Bunga Mas-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan melalui Dinas Ketahanan Pangan mengadakan Pasar Murah Era  Gro yang nantinya diharapkan bisa menekan angka inflasi serta membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang murah.

 

 

 

Bupati Bengkulu Selatan,Gusnan Mulyadi SE.MM mengatakan dengan adanya pasar murah Era Gro ini, penyalurannya bisa tepat sasaran yang mengarah kepada masyarakat yang memang benar - benar membutuhkan. Karena pasar murah Era Gro mampu mengurangi pengeluaran masyarakat dengan harga murah bisa mendapatkan beberapa kebutuhan pokok.

 

 

 

"Kegiatan pasar murah ini bukan hanya dibulan puasa saja kita lakukan, tetapi sudah sering,yang menyasar kepada masyarakat yang ada di sebelas kecamatan,intinya kita tidak mau ada masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari - hari,"papar Gusnan di Kecamatan Bunga Mas Rabu(05/04).

 

 

 

Untuk kegiatan pasar murah Era Gro ini sudah dimulai pada Senin (3/04) yang nantinya sampai Jumat (14/04) mendatang,yang mana nantinya sebelas Kecamatan akan mendapatkan giliran untuk masyarakatnya mendapatkan bahan pokok dengan harga yang murah.

 

 

 

Adapun yang disampaikan oleh Nurmalena ketua PKK Bengkulu Selatan,bahwa pasar murah ini sangat membantu,terutama kaum ibu - ibu yang dalam pikirannya bisa mencukupi kebutuhan keluarganya dengan keuangan yang ada.

BACA JUGA:Dapil Selebar Kampung Melayu Bertambah Jadi 12 Kursi

 

 

 

"Sebagai ketua PKK,kepada seluruh masyarakat jangan hanya mengandalkan pasar murah yang dilakukan oleh Pemerintah,kita juga bisa memenuhi kebutuhan hidup dengan memanfaatkan perkarangan rumah dengan bercocok tanam,sehingga kebutuhan tersebut tidak perlu kita beli,"pungkas Lena.

BACA JUGA:Siapkan Anggaran Rp 1,8 M, Dua Jembatan Berlantai Kayu Diganti Besi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: