PAM Lebaran Digelar Selama 14 Hari

PAM Lebaran Digelar Selama 14 Hari

Suasana Rapat koordinasi yang dilaksanakan diruang rapat Polres Bengkulu Tengah-Agus-

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Kepala Dinas Perhubungan Bengkulu Tengah, Ariawan S.Pi menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444.

 

 

 

Rapat koordinasi dilaksanakan diruang rapat Polres Bengkulu Tengah. Rapat virtual melalui zoom ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang bertempat di Mabes Polri Jakarta .

 

 

 

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Bengkulu Tengah, Ariawan,S.Pi menjelaskan, rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini membahas tentang kesiapan TNI, POLRI dan pemerintah daerah masing-masing dalam menghadapi jumlah pemudik selama libur lebaran berlangsung. 

 

 

 

"Rencananya, PAM Lebaran akan dilaksanakan dari tanggal 18 April - 1 Mei 2023," jelasnya. 

BACA JUGA:Silahkan Hubungi Nomor Ini, Tim Saber Pungli Tindak Tegas Pungli Parkir di Pantai Panjang

 

 

 

Dibagian lain, Febri selaku Kabid LLAJ Dishub Benteng menjelaskan, pelaksanaan PAM Idul Fitri ini dengan tujuan untuk mengkondisikan lalu lintas arus mudik yang cukup meningkat di 2023.

 

 

 

Kemudian, memperhatikan stok subsidi BBM, menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dan mewaspadai terjadinya kejahatan maupun rasisme yang terjadi selama Cuti Lebaran 2023. 

 

 

 

"Personel PJR Dishub seluruhnya akan kita turunkan ke jalan untuk ikut membantu TNI Polri dan OPD terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Bengkulu Tengah selama 14 hari," jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: