Agak Kecewa, Anggota Paskibra Seluma Pingsan

Agak Kecewa, Anggota Paskibra Seluma Pingsan

salah seorang anggota Paskibra dari SMA 3 Seluma ambruk dan pingsan-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Upacara peringatan Hardiknas dan Hari Otonomi Daerah ke XXVII yang digelar Pemkab Seluma pada Selasa (2/5) diwarnai kekecewaan. Baik oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga maupun peserta lain.

BACA JUGA:Korban Tenggelam Sempat Pesan Kopi, Pemilik Warung Pantai Sempat Ingatkan Wisatawan Palembang Ini

 

Ini lantaran saat Pembina Upacara, Wabup Seluma Drs Gustianto membacakan amanat dari Mendagri dan Mendiknas, salah seorang anggota Paskibra dari SMA 3 Seluma bernama Meila Puspitasari, ambruk dan pingsan.

Kejadian itu lantas menyita perhatian para peserta upacara dan pihak lainnya, karena tidak biasanya, petugas Paskibra justru memiliki fisik lemah. 

BACA JUGA: Hari Bakti Pemasyarakatan, Surat Izin Klinik Pratama Lapas Bengkulu Keluar

 

" Agak kecewa. Padahal dari awal sudah saya sampaikan kepada pihak Purna Paskibraka Indonesia (PPI) untuk menyiapkan 5 orang, termasuk petugas cadangan. Sehingga saat ada yang pingsan, anggota cadangan masuk dan jangan sampai kosong," ujar Kepala Disparpora Seluma, Syaipul Anwar S. Pd. MPd, Selasa (2/5). 

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi Masih Bisa Menjadi Bupati Bengkulu Selatan Tahun 2024 -2029

 

Beruntung, saat kejadian Bendera Merah Putih telah berkibar. Sejumlah peserta upacara langsung memboyong, dan petugas medis yang sigap langsung memberikan pertolongan. 

" Ini menjadi insiden buruk. Harapannya, tentunya kedepan tidak terulang lagi," sampai Syaipul Anwar. 

BACA JUGA:Emak-Emak Sudah Tahu Belum, Harga Emas Ukuran Ini Turun Lho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: