SMAN 5 Bengkulu Utara Lepas Siswa Lewat Acara Perpisahan, Lulus 100 Persen

SMAN 5 Bengkulu Utara  Lepas Siswa Lewat Acara Perpisahan, Lulus 100 Persen

Pemberian penghargaan oleh kepala sekolah Muhammad Zainudin M.Pd kepada 10 siswa peraih nilai tertinggi-Berlian-

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Bengkulu Utara mengelar acara pelepasan kepada 221 siswa/i kelas XII angkatan XXXIV (34) pada Sabtu (06/05/2023).

BACA JUGA:Berbaring di Jalan Berlumpur, Panggil Nama Gubernur Rohidin , Ini Cara Warga Setia Budi Tagih Janji Kampanye

 

 

 

 

Acara pelepasan atau yang dikenal sebagai acara perpisahan murid itu selain diikuti dewan guru dan komite sekolah, turut juga dihadiri unsur Tripika Kecamatan Ketahun, Kades Bukit Indah dan Kades Urai serta wali murid kelas XII.

Saat sambutan, Kepala SMAN 5 BU, Muhammad Zainudin M.Pd mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh wali murid yang hadir didalam acara pelepasan angkatan 34 tahun ajaran 2022-2023  yang selama ini telah mendukung kemajuan sekolah. 

 

 

 

 

Selain itu, Kepsek juga berterimakasih kepada semua tamu undangan yang juga berkesempatan hadir dalam acara yang diadakan tersebut.

"Awalnya saya berterimakasih terlebih dahulu kepada wali murid yang selalu mendukung dan membantu kemajuan sekolah. Selain itu juga rasa terima kasih saya ucapkan kepada semua tamu undangan yang berkesempatan hadir pada acara ini," ungkap Kepsek.

 

 

 

 

Ditambahkannya, kelulusan tahun ajaran 2022-2023 ini, dinyatakan 100 persen lulus dan semua itu tentu berkat kerja keras dewan guru serta wali murid yang selalu membimbing siswa/i.

"Semua Siswa/i SMAN 5 BU 100 persen lulus. Ada sebanyak 221 siswa/i yang mengikuti Wisuda Purna Siswa," tambahnya.

BACA JUGA:Catatan Kaki : Saluran Gembira Anak SMA

 

 

 

 

Di sisi lain Kepsek mengucapkan selamat kepada 221 Siswa/i yang dinyatakan lulus dan akan memulai langkah kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Bahkan juga ada yang memulai ke dunia pekerjaan. Kepsek pun berharap, lulusan atau alumni SMAN 5 BU dapat menjadi kebanggaan yang akan mengharumkan nama baik orang tua, diri sendiri, dan sekolah.

BACA JUGA:Ancam Keselamatan, Warga Minta Perbaiki Jalan Provinsi Bengkulu yang Rusak di Layang Lekat

 

 

 

 

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh siswa/i yang wisuda purna siswa pada kesempatan ini. Semoga ke depannya dapat membanggakan orang tua, diri sendiri, dan sekolah," harapnya.

Sementara itu, salah seorang wali murid yang anaknya menjadi salah satu siswi dengan nilai terbaik, Sihombing mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan didikan dewan guru yang sangat baik kepada anaknya, hingga anaknya lulus dengan nilai terbaik.

 

 

 

 

Dirinya pun mendoakan SMAN 5 BU ke depan nya menjadi sekolah terbaik dan memiliki banyak murid yang berprestasi.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan kepsek dan dewan guru selama ini. Semoga kedepannya SMAN 5 BU tambah jaya, dan banyak lagi muridnya berprestasi," demikian Sihombing.

BACA JUGA:Truk Batu Bara Terguling di Liku Sembilan, Ini Penyebabnya

 

 

 

 

Acara pelepasan siswa/i angkatan 34 SMAN 5 BU terpantau berjalan khidmat dan lancar.

Acara diisi dengan berbagai tarian adat yang dibawakan oleh siswa/i sangar SMAN 5 BU hingga puisi yang diberikan perwakilan siswi kelas XII untuk para dewan guru tercinta. 

BACA JUGA:Berbaring di Jalan Berlumpur, Panggil Nama Gubernur Rohidin , Ini Cara Warga Setia Budi Tagih Janji Kampanye

BACA JUGA:Harga Emas Anjlok Hari Ini, Buruan Beli

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: