Elisa Ermasari Keturunan Semaku

Elisa Ermasari Keturunan Semaku

Elisa Ermasari, S.Mn dan keluarganya foto bersama Gubernur Rohidin-Adit-


Elisa Ermasari, S.Mn foto bersama keluarga Semaku-Adit-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ikatan Keluarga Besar Seluma Manna Kaur (Ika Semaku) Provinsi Bengkulu menggelar Halal Bi Halal Semaku 1444 Hijriah 2023.

BACA JUGA:Berbaring di Jalan Berlumpur, Panggil Nama Gubernur Rohidin , Ini Cara Warga Setia Budi Tagih Janji Kampanye

 

 

 

 

Dalam kesempatan yang baik tersebut, calon senator termuda Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Elisa Ermasari, S.Mn (Putri Meriani) hadir secara khusus memenuhi undangan silaturahmi Halal Bi Halal yang berlangsung di Gedung Daerah, Balai Raya Semarak, Kota Bengkulu.

"Memenuhi undangan dari keluarga besar saya. Ikatan Keluarga Seluma Manna Kaur (Ika Semaku) Provinsi Bengkulu," sampai Srikandi terkuat calon DPD RI Bengkulu ini kepada awak jurnalis, Minggu (07/5).

 

 

 

 

Dalam penjelasan Elisa Ermasari, S.Mn bahwasanya beliau, selain memang sudah sangat merindukan akan momentum silaturahmi seperti ini.

Terkhusus dengan bapak ibu, kakak ading, keluarga besarnya yang tergabung di organisasi kemasyarakatan Ika Semaku ini. 

BACA JUGA:Catatan Kaki : Saluran Gembira Anak SMA

 

 

 

 

Bukan tanpa alasan atau mengada - ada. Sosok Elisa Ermasari, S.Mn (Putri Meriani) sendiri memang masih memiliki keturunan akan darah Semaku.

Jika dirunut dari silsilah keturunan kedua orang tua Elisa Ermasari,  Jika dari pihak ibunya, Elisa Ermasari memiliki darah Serawai (Seluma) dan Rejang (Bengkulu Utara).

Sementara jika dirunut dari pihak ayahnya, Elisa berdarahkan Serawai (Bengkulu Tengah dan Bengkulu Selatan).


Elisa Ermasari, S.Mn foto bersama keluarga Semaku-Adit-

 

 

 

"Saya memang dibesarkan dalam asuhan keluarga besar Semaku dan juga keluarga Rejang. Baik itu dari pihak ibu dan juga pihak ayah. Jadi dua keluarga ini adalah yang selalu saya rindukan," tegas Srikandi yang khas dengan nuansa serba pink ini.

BACA JUGA:SMAN 5 Bengkulu Utara Lepas Siswa Lewat Acara Perpisahan, Lulus 100 Persen

BACA JUGA:Sukses, Pelepasan Siswa Kelas XII SMKN 6 Bengkulu Utara

 

 

 

 

Momentum tali silaturahmi yang dikemas dengan agenda Halal Bi Halal oleh keluarga besar Ikatan Keluarga Seluma Manna Kaur (Ika Semaku) Provinsi Bengkulu dibulan syawal 1444 H ini berlangsung pada Minggu (07/05) di Gedung Daerah, Balai Raya Semarak, Kota Bengkulu.

Hadir secara khusus dalam ramah tamah di Halal Bi Halal Ika Semaku ini, penasehat Ika Semaku Bengkulu, H Rohidin Mersyah yang juga menjabat sebagai Gubernur Bengkulu.

 

 

 

 

Hadir juga dalam Halal Bi Halal Ketua Ika Semaku Bengkulu, Pihan Pino beserta seluruh pengurus Ika Semaku Bengkulu lainnya.

Sedikit kilas balik dalam pencalonannya sebagai senator DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu, Elisa Ermasari, S.Mn meengusung tagline visi dan misinya sesuai dengan bidang usaha yang digeluti selama ini di Bengkulu. Dengan tujuan agar mudah untuk diingat dan berhubungan dengan hajat hidup orang banyak.

 

 

 

 

Adapun visi dan misi Elisa Ermasari, S.Mn yang terus digaungkan adalah BBM dan GAS yang merupakan singkatan dari Membawa Bengkulu Berkarya, Berdaya, Maju Bersama (BBM).

Sementara untuk misi (GAS) mengGaungkan perubahan dengan membangkitkan ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM, mengAngkat kualitas generasi muda menuju kemandirian dengan pemberian skil guna memasuki dunia kerja.

 

 

 

 

Selanjutnya, menampung aspiras rakyat dengan Santun dan Bersahaja, untuk diperjuangkan bagi kemajuan Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Identitas Pembuat Video Tagih Janji Kampanye Gubernur Bengkulu

BACA JUGA:Ancam Keselamatan, Warga Minta Perbaiki Jalan Provinsi Bengkulu yang Rusak di Layang Lekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: