Makin Panas, Nasib 3 Bakal Calon Ketua PWI Mukomuko Ditentukan Sabtu Besok

Makin Panas,  Nasib 3 Bakal Calon Ketua PWI Mukomuko Ditentukan Sabtu Besok

Lambang PWI-Ist-

Petahana Ditantang Waka dan Plh. Sekretaris

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Nasib 3 Bakal Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko akan ditentukan Sabtu besok (20/5). Suasana pemilihan terasa makin panas.

Dimana pada hari itu PWI Mukomuko akan menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-2, direncanakan bertempat di Aula Bappelitbangda setempat.

BACA JUGA:Kecewa, Warga di Mukomuko Tutup Jalan Pabrik Sawit, Ancam Demo Pemerintah

 

 

 

 

Sekretaris Panitia Konferkab ke-2 PWI Mukomuko, Rangga menuturkan, hasil pendaftaran bakal calon Ketua beberapa hari yang lalu, dari 6 orang yang mengambil formulir pendaftaran, hanya 3 orang yang mengembalikan dan menyerahkan berkas ke panitia.

Kendati demikian, lanjut Rangga, ia belum dapat menyampaikan siapa saja yang memenuhi syarat dari 3 orang yang menyerahkan berkas pencalonan.

 

 

 

 

"3 orang yang menyerahkan berkas ini statusnya bakal calon ketua. Verifikasi berkas dan penentuan apakah berkasnya lengkap, nanti dilakukan di sidang konferensi. Kita lihat saja nanti hasilnya hari Sabtu," ujar Rangga dikonfirmasi RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Kamis (18/5).

BACA JUGA:Senangnya, 218 Dilepas Kabid SMK Dikbud Provinsi, 45 Orang Siswa SMKN 4 Kota Bengkulu Sudah Bekerja

 

 

 

 

Disebutkannya, nama-nama yang menyerahkan berkas pencalonan yakni atas nama Budi Hartono yang diketahui saat ini menjabat Ketua PWI Mukomuko alias petahana. Budi ditantang oleh Husni Thamrin yang saat ini menjabat Wakil Ketua (Waka) dan satu nama lagi yang mengembalikan berkas yaitu Seno Agritinus Malvin saat ini menjabat Plh. Sekretaris PWI Mukomuko.

"Semua bakal calon adalah jajaran pengurus saat ini," sebut Rangga.

 

 

 

 

Ditambahkannya, persiapan Konferkab ke-2 PWI Mukomuko saat ini sudah 95 persen. Konferkab direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan dan akan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan lain. Sementara yang membuka sidang akan dilakukan langsung oleh pengurus PWI Provinsi Bengkulu.

"Secara lisan dan surat kami panitia sudah meminta kepada Pak Bupati untuk hadir dan membuka Konferkab secara langsung. Mudah-mudahan Beliau bisa hadir langsung. Pengurus PWI Provinsi juga akan hadir."

 

 

 

 

"Mudah-mudahan, Konferkab ke-2 PWI Mukomuko berjalan lancar dan PWI bisa mendapat sosok Ketua sesuai yang diharapkan anggota serta dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan dapat memberi kontribusi positif bagi daerah," demikian Rangga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: