Dua Pejabat Negara akan Datang ke Bengkulu, Ada Apa Ini?

Dua Pejabat Negara akan Datang ke Bengkulu, Ada Apa Ini?

Ketua DPW IKA UII Provinsi Bengkulu Syafriandi -Windi-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD dan Ketua Mahkamah Agung (MA), Syarifuddin melakukan kunjungan kerja ke Bumi Rafflesia.

Informasinya sekira bulan Juni mendatang, keduanya akan hadir di Bengkulu. 

BACA JUGA:Pusat Kota Seluma Gelap dan Suram, Warga Bilang Begini

 

 

 

 

Sementara itu, Ketua DPW IKA UII Provinsi Bengkulu, Syafriandi  menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan Pemprov Bengkulu atas Pelantikan Pengurus DPW IKA UII Bengkulu pada 6 Juni 2023 mendatang.

BACA JUGA:Lulus Seleksi Provinsi Bengkulu, 6 Anggota Paskibraka Mukomuko Tak Bisa Ikut Seleksi Nasional Karena Ini

BACA JUGA:Kapolda - Danrem Bengkulu Lakukan Olahraga Bersama

 

 

 

 

“Jadi, nanti hadir Menko Polhukam selalu Pembina DPP IKA UII Pusat dan Ketua MA selaku Ketua Umum DPP IKA UII Pusat. Sementara setelah pelantikan, di tanggal 7 nya, Menkopolhukam bersama Ketua MA didampingi Gubernur Bengkulu dan Forkopimda Provinsi Bengkulu akan menggelar Orasi Kebangsaan dan Bhakti Sosial,” terang Syafriandi yang juga merupakan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu ini.

 

 

 

 

Hal tersebut disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai menerima audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Bengkulu tadi siang. 

Diketahui, pertemuan tersebut membahas rencana pelantikan IKA UII dan kehadiran Menko Polhukam RI beserta Ketua Mahkamah Agung.

BACA JUGA:Jangan Main-Main Terhadap Tiga Hal

 

 

 

 

“Prinsip Pemprov dan masyarakat Bengkulu menyambut dengan baik dan tangan terbuka atas kehadiran 2 orang hebat dari pusat itu. Yaitu Menko Polhukam dan Ketua MA. Saya meyakini kunjungan kerja mereka ke Bengkulu jelas memberikan energi positif bagi kemajuan Bengkulu,” ungkap Gubernur Rohidin.

BACA JUGA: Untuk Generasi Berkualitas & Ekonomi Tangguh, RasBI Sediakan Pojok Baca Anak di Mesjid

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: