166 Jemaah Calon Haji Dilepas, Bupati Titip Doa untuk Seluma

166 Jemaah Calon Haji Dilepas, Bupati Titip Doa untuk Seluma

JCH asal Kabupaten Seluma saat mengikuti manasik haji beberapa waktu lalu-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebanyak 166  Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupates Seluma sejak Senin (22/5) mulai bertolak ke tanah suci. Keberangkatan JCH asal Seluma dilepas langsung oleh  Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati, Drs. Gustianto  di Mesjid Agung Baitul Falihin Seluma. 

 

 

 

 

"Selamat kepada jemaah calon haji Kabupaten Seluma tahun 2023 yang akan melaksanakan haji ke tanah suci Mekkah," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE. 

Bupati berharap, jemaah nantinya mendoakan Kabupaten Seluma aman, tentram dan lebih baik. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Perintahkan Satpol PP Tertibkan Spanduk Merusak Pemandangan dan Melanggar Aturan

 

 

 

 

"Semoga perjalanan bapak ibu dalam menuju Kota Mekkah hingga pulang ke Kabupaten Seluma nanti berjalan dengan baik dan sehat semua. Tolong doakan agar Kabupaten Seluma bisa lebih baik lagi dan kami mendoakan semoga bapak ibu menjadi haji yang mabrur,"sampainya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra, Supardi, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa  jemaah calon haji dari Kabupaten Seluma berjumlah 161 orang. 

 

 

 

 

"Keberangkatan jemaah calon haji dari Kabupaten Seluma sebanyak 161 orang jemaah dan ditambah 5 jemaah cadangan. Jadi, jumlah seluruhnya 166 jemaah," sampainya.

Keberangkatan  jemaah calon haji dari Kabupaten Seluma ke Wisma Haji Bengkulu pada tanggal 11 Juni 2022 dan akan berangkat ke Mekkah melalui embarkasi Padang. 

BACA JUGA:Pensiun Dini, Sekda Seluma Lantik Kepala Dikbud

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: