Masuk Parit, Datsun Vs Ayla Adu Kambing di Babatan

Masuk Parit,  Datsun Vs Ayla Adu Kambing di Babatan

Inilah kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Lakalantas terjadi di wilayah hukum Polsek Sukaraja, tepatnya di jalan lintas Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja pada Selasa (23/5) sekitar pukul 14.30 WIB. 

 

 

 

Sebuah mobil jenis Datsun bernopol BD 1746 CH yang dikemudikan Darlis (40), warga Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu terlibat adu kambing dengan mobil jenis Ayla  bernopol BD-1861 -AW yang dikemudikan oleh Syaripudin (46), warga Perumahan Kehutanan No 11 block C Kota Bengkulu.


Kondisi kendaraan usai alami kecelakaan-Wawan- 

 

Kapolsek Sukaraja, Iptu Frengki Sirait mengungkapkan kronologis kejadian bermula setelah sebelum Mobil Datsun  BD-1747-CH yang dikendarai oleh Darlis melaju dari arah Bengkulu menuju arah Tais.

BACA JUGA:Ini Keterangan Bank Mandiri Mukomuko Soal Pinjaman Nasabah yang Raib Dicuri

 

 

 

Di tempat kejadian mobil Datsun menyalip mobil tangki minyak, namun gagal menyalip. Sehingga mobil hilang kendali dan terjadi laka lantas  dengan Mobil Ayla  BD-1861 -AW   yang dikemudikan oleh Syaripudin yang melaju dari arah berlawanan. 

BACA JUGA: Komisioner KPU Dilantik, Rusman Sudarsono Terpilih jadi Ketua KPU Provinsi Bengkulu

 

 

 

" Sopir mobil Ayla mengalami robek kepala bagian samping sebelah kanan, tangan sebelah kiri memar dan sesak nafas. Sementara, sopir mobil Datsun tidak mengalami luka, dan hanya bagian leher susah digerakkan," sampai Kapolsek Sukaraja, Iptu Frengki Sirait. 

BACA JUGA:Berjuang Sekuat Tenaga, Bupati Mukomuko Ingin Tuntaskan Masalah Petani

 

 

 

Warga dan petugas kepolisian yang sigap, melarikan korban ke rumah sakit terdekat. Sementara kedua mobil mengalami rusak yang sangat berat. Bahkan salah satu mobil, yakni jenis Datsun terpental ke dalam parit dekat bangunan Sekolah Dasar di Kelurahan Babatan. 

BACA JUGA:Lima komisioner KPU Provinsi Dilantik, Tugas Berat Menanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: