Warga Pasar Tais Dapat Air Bersih Gratis dari Bupati Seluma

Warga Pasar Tais Dapat  Air Bersih Gratis dari Bupati Seluma

Warga Pasar Tais Dapat Air Bersih Gratis-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sempat mengalami krisis air bersih pasca cuaca panas dan lama tak turun hujan, Bupati Seluma akhirnya menginstruksikan kepada jajaran Satpol PP dan Damkar untuk mendistrisbusikan air bersih kepada warga secara gratis.

BACA JUGA:Survei PRC: Kanedi, Sultan, Destita dan Imron Peraih Elektabilitas Tertinggi

 

 

 

 

Menindaklanjuti hal itu,  Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar), Elman Gustian, SE sejak beberapa hari terakhir mengkoordinir langsung pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan dimusim kemarau. 

Seperti pada Senin (29/5) pihaknya mendistribusikan air bersih kepada warga di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma.

 

 

 

 

"Menindak lanjuti instruksi Bupati Seluma tersebut, kami langsung turun ke lapangan bersama personel dan 2 dua unit mobil Damkar memberikan bantuan air bersih ke masyarakat di lingkungan Kelurahan Pasar Tais secara gratis, " sampainya.

 BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

BACA JUGA:Ada Apa? Polsek Giri Mulya Datangi Sekretariat Panwaslu Kecamatan

 

 

 

Sementara itu, hujan yang mengguyur Kabupaten Seluma baru-baru ini sangat dinanti-nanti warga. Pasalnya, tidak hanya sulit mendapat pasokan air, tanaman juga sudah mulai menguning, debu pun mulai menebar melekat di sana -sini. 

" Alhamdulillah turun hujan, sehingga air sumur mulai terisi. Jika seminggu lagi saja tidak hujan, terpaksa mandi di sungai," kata Dahlan, warga Dusun Liku Tiga, Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: