Mantan Bupati Murman Efendi Sentil Program Seribu Jalan Mulus di Seluma

 Mantan Bupati Murman Efendi Sentil Program  Seribu Jalan Mulus di Seluma

Murman Efendi saat memberikan arahan dan pendidikan Parpol kepada Bacaleg Nasdem -Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Mantan Bupati Seluma periode 2010-2015, H. Murman Efendi SH. MH menyentil program Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE- Drs Gustianto yang disuarakan melalui program  Seribu Jalan Mulus masih belum jelas.

BACA JUGA:Kalau Jalan Hibrida Mulus Seperti Ini, Maju Kotanya, Bahagia Warganya

 

 

 

 

Sentilan itu disampaikan Murman Efendi saat memberikan arahan dan pendidikan politik bagi kader dan simpatisan di sekretariat DPD Partai Nasdem Seluma, di Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur, pada Kamis  (7/5) . 

" Program Seribu Jalan Mulus masih belum jelas, apakah seribu meter, atau seribu senti meter, atau seribu titik ? " sampai Ujang Puguk --sapaan akrab Murman Efendi ini. 

BACA JUGA:Pemdes Pagar Dewa Lakukan Tradisi Bubus Tebat

 

 

 

Menurut Murman Efendi yang juga sebagai Koordinator Pemenangan Partai Nasdem Wilayah Seluma,Manna dan Kaur (Semaku) ini, Kabupaten Seluma butuh adanya pemerataan pembangunan, peningkatan infrastruktur, ekonomi dan lapangan pekerjaan. 

" Visi misi dan program yang diusung ini sesuai dengan amanah Partai Nasdem. Yakni, mencari orang-orang yang mempunyai hati dan kredibilitas untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Seluma," sampainya.

 

 

 

 

Dikatakannya, untuk meraih kemenangan dan mewujudkan program itu, perlunya pendidikan politik bagi kader dan simpatisan. Sebab keputusan politik sangat menentukan arah bangsa. 

" Oleh karena itu caleg yang akan bertempur perlu dibekali pendidikan politik. Kita mau keseimbang untuk mndapat hak dn kewajiban sebagai kader partai," ujar Ujang Puguk. 

BACA JUGA:Ada Peluang, Investor Korea Selatan Tertarik Sektor Perhotelan, Perikanan, Pariwisata Bengkulu

 

 

 

Sementara itu, Politisi Partai Nasdem yang jiga Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Hj Erna Sari Dewi SE mengatakan, Mantan Bupati Seluma Murman Efendi SE ditunjuk sebagai ketua koordinator pemenangan wilayah Semaku berdasarkan SK yang dikeluarkan DPW Nasdem untuk melakukan gerakan-gerakan pemenangan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Universitas Terbuka Bengkulu Resmikan SALUT Bengkulu Utara dan Arga Makmur

 

 

 

" Kami percayakan kepada beliau kenapa? Karena kita sudah tau gimana ketokohannya. Kami sudah tau prestasi apa yang sudah beliau capai, maka kami tidak ragu merangkul beliau untuk melanjutkan perjuangan dan membesarkan partai, dan kami yakin, percaya pada Pemilu 2024 ini akan kembali direbut Partai Nasdem," ujar ESD. 

BACA JUGA:Mengejutkan, Mantan Wawali Nyaleg di Dapil Gading Cempaka - Singaran Pati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: