Faisal Andriansyah Terpilih jadi Ketua IKA Cendana Bengkulu

Faisal Andriansyah Terpilih jadi Ketua IKA Cendana Bengkulu

Andriansyah, S.Hut, M.Ling terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IKA Cendana pada masa jabatan 2023-2026-Windi-

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 5 Kota Bengkulu (Ika Cendana) menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) ke II  di Gedung SMA Negeri 5 Kota Bengkulu, Sabtu (3/6) . 

Pada musyawarah tersebut Faisal Andriansyah, S.Hut, M.Ling terpilih secara aklamasi untuk menjabat sebagai Ketua Umum IKA Cendana pada masa jabatan 2023-2026.

BACA JUGA:Senangnya Dengar Keputusan Soal Pencurian 5 BH di Manna

 

 

 

Ketua Panitia Mubes II Ika Cendana, Faizal Andriansyah S.Hut  M.Ling yang  juga sebagai ketua terpilih menyatakan,  kegiatan tersebut mengangkat tema "Melalui IKA Cendana,  kita perkuat peran alumni untuk meningkatkan sumber daya manusia di Provinsi Bengkulu. 

Dengan tema tersebut ia berharap kedepannya IKA Cendana berperan aktif dalam meningkatkan sumber daya manusia di Provinsi Bengkulu. 

 

 

"Sesuai dengan tema yang kita ambil dalam Mubes ke II ini, maka IKA Cendana kedepannya akan memperkuat peran dari Alumni SMA N 5 Kota Bengkulu untuk meningkatkan sumber daya manusia," sampainya. 

Tidak luput ia, mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut. 

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak luput dari kerjasama antar panitia dan seluruh pihak yang mensuport baik secara moril dan materil. 

 

 

"Alhamdulillah berjalan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan Mubes ini," ucapnya. 

Kemudian ia mengajak seluruh Alumni SMAN 5 Kota Bengkulu untuk bergabung di IKA Cendana, sebagai wadah silaturahmi dan berperan aktif untuk meningkatkan sumber daya manusia dan memberikan sumbangsih untuk kemajuan dan pembangunan Provinsi Bengkulu, Khususnya kota Bengkulu, yang mana sesuai dengan slogan hanya memberi, tak harap kembali. 

"Saya mengajak kedepannya mari  sumbangsih yang nyata untuk daerah,"ajaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /faisal andriansyah terpilih jadi ketua ika cendana bengkulu