Meri Toyota Belum Bacaleg DPR RI PPP Dapil Bengkulu

Meri Toyota Belum  Bacaleg DPR RI PPP Dapil Bengkulu

Heri Ifzan, SE -Seno-radarbengkulu.disway.id

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Wakil Ketua (Waka) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu, Heri Ifzan, SE memastikan seorang pengusaha bernama Meriani atau lebih dikenal dengan Meri Toyota bukan Bakal Caleg DPR RI dari PPP Dapil Bengkulu.

BACA JUGA:Empat Tempat Paling Dilarang Nyimpan Ponsel, No 2 Paling Sering Kamu Lakukan

 

 

 

 

Hal ini diklarifikasi oleh Heri setelah Ketua DPC PPP Kabupaten Mukomuko, Frenky Janas menyebutkan, kemungkinan Meri Toyota maju sebagai Caleg DPR RI PPP Dapil Bengkulu bersama mantan Ichwan Yunus. 

"Bukan, Ibu Meri bukan Bakal Caleg DPR RI PPP. Beliau tidak ada maju Pileg pada Pemilu 2024 ini. Kalau anaknya Bu Elisa memang iya, tapi maju sebagai Calon DPD RI," kata Heri. 

BACA JUGA:Ini Dia 14 Simpang Jalan di Kota Bengkulu yang Menggemparkan Dunia

 

 

 

 

"Mungkin Pak Frenky salah informasi. Biasa itu," lanjutnya. 

Ia mengakui, nama Meriani menguat untuk diusung sebagai Caleg DPR RI, terkhususnya lagi dari partai berlambang Ka'bah. Hal itu dikaitkan karena Ketua DPW PPP Bengkulu, Erwin Octavian, SE masih keponakan dari Meri Toyota. 

BACA JUGA:Faisal Andriansyah Terpilih jadi Ketua IKA Cendana Bengkulu

 

 

 

 

"Ya, memang sempat muncul kabar ibu Meri maju Pileg DPR RI lewat PPP, karena Ketua DPW kami, Pak Erwin masih keponakan Bu Meri. Jalur muncul kabar itu dari situ dulu. Wajar saja, Bu Meri itu figur Perempuan Bengkulu yang sukses," ujarnya. 

"Tapi, tidak ada. Bu Meri fokus memenangkan anaknya, Elisa pada pemilihan DPD RI. Itu setahu saya," sambungnya lagi. 

 

 

 

 

Ditanya mengenai, nama Ichwan Yunus, Heri mengatakan, saat ini mantan Bupati Mukomuko itu nyaris positif bergabung dengan PPP dan maju pada Pileg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Kalau Pak Ichwan Yunus memang menyatakan siap bergabung dengan PPP dan akan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Bengkulu," demikian Heri. 

BACA JUGA:Ini Saran Anggota DPRD Kota Bengkulu Soal Perubahan Nama Persimpangan Jalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / meri toyota belum bacaleg dpr ri ppp dapil bengkulu