Ini Manfaat Mencium Kening Istri

Ini Manfaat Mencium Kening Istri

--

NASIONAL, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Menjaga hubungan rumah tangga agar tetap harmonis dan tetap bahagia perlu dilakukan semua orang.

Terkadang membahagiakan pasangan tidak selalu dengan memberikannya barang barang mewah, tindakan tindakan kecil nan romantis juga wajib dilakukan demi memberikan rasa dalam sebuah hubungan.

Berikut RADAR BENGKULU menyajikan artikel tentang manfaat mencium kening istri dalam menjaga hubungan rumah tangga yang kami kutip dari laman web theasianparent.com. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Mencium kening istri dapat membangun keakraban.

Ciuman ke kening istri tidak selamanya untuk mendorong nafsu birahi. Menurut sejumlah pakar rumah tangga, mencium kening istri merupakan tanda kasih sayang dari suami.

Jika perbuatan ini rutin dilakukan, maka dapat membangun keakraban antara suami dan istri.

Seperti yang tertuang didalam hadits Nabi Muhammad SAW bahwa.

"Mukmin yang paling sempura imannya adalah yang paling baik akhlaknya, dan sebaik - baiknya kalian adalah yang paling baik terhadap istrinya" HR At Tirmidzi No 1162.

Manfaat lainnya ketika rutin mencium kening istri adalah bisa mempererat hubungan antara keduanya. Sebab kesibukan bekerja dari masing masing bisa membuat hubungan suami dan istri menjadi ada jarak.

Nah tentunya, ketika mendapatka momen waktu walau sekejap, manfaatkanlah untuk menunjukan kasing sayang dengan melakukan tindakan tindakan kecil yakni berupa satu kecupan dikening.

Mencium kening istri juga bisa menunjukan bahwa suami selalu ingin memanjakan istrinya.

 

Sebab dengan mencium kening istri sebelum dan sesudah pulang kerja, bisa menimbuhkan rasa ketentraman lahir dan batin dalam diri seorang istri dan suami.

Lalu manfaat lainnya yakni bisa menimbulkan komunikasi yang baik antara suami istri.

Jika hubungan berjalan dengan komunikasi yang baik maka keretakan dalam rumah tangga bisa terhindari.

Mencium kening pasangan ternyata juga bisa membuat kebahagiaan lahir dan bantin loh.


Nah sahabat, sekarang kita sudah mengetahui manfaat mencium kening pasangan kita, semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat dan bisa menjaga keharmonisan rumah tangga sahabat.(**)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: