Heboh, Warga Giri Mulya Mendapatkan Perawatan Medis

Heboh, Warga Giri Mulya Mendapatkan Perawatan Medis

Korban sedang mendapat pengobatan-Berlian-radarbengkulu.disway.id

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  – Warga masyarakat Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara dihebohkan dengan tidak pulangnya salah seorang warga setempat bernama Supriyadi (53) hingga larut malam pada Senin (12/06/2023).

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (14) - Marga Tubai Dibagi jadi Dua

 

 

 

 

 

Kapolsek Giri Mulya, Iptu. Freddy Simaremare, SH membenarkan informasi tersebut. Dikatakan Kapolsek, mendapati informasi tersebut dirinya bersama personel Polsek Giri Mulya langsung meluncur ke lokasi.

Kapolsek pun menjelaskan kronologi peristiwa ini bermula sekitar pukul 14.00 WIB keluarga mengetahui bahwasanya korban pergi mencari pakan ternak dan sekitar pukul 18.00 WIB korban tidak kembali pulang. Kemudian pihak keluarga memberi tahu warga bahwasannya korban hingga malam belum kembali ke rumah.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (13) - Tuan Biku Bermano Mendirikan Kerajaan di Roekam

 

 

 

 

 

“Mendapati laporan, kita langsung turun kelapangan bersama warga mencari keberadaan yang bersangkutan. Sekitar pukul 23.30 WIB warga mendengar suara minta tolong. Sontak warga bersama-sama mencari sumber suara dan melihat korban berada di bawah batang pulai dalam keadaan sadar dan bisa dimintai keterangan,” terang Kapolsek.

BACA JUGA:Inilah yang Perlu Dilakukan Agar Cepat Tertidur

 

 

 

 

 

Lanjut Kapolsek, dari pengakuan korban bahwasanya korban terjatuh dari batang pohon pulai yang dipanjatnya. Selanjutnya korban ditandu oleh warga keluar dari lokasi dan korban dibawa ke Puskesmas Air Bintunan untuk mendapatkan pertolongan medis. Selanjutnya korban akan dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Pantau Layanan RSHD Lewat CCTV

 

 

 

 

 

“Upaya pencarian yang kita lakukan membuahkan hasil. Korban berhasil ditemukan dibawah pohon pulai yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah dalam keadaan sadar. Pengakuan korban, dirinya terjatuh dari batang pulai yang tingginya 3 meter, korban manjat patang pulai guna mengambil pakan ternak,” jelas Kapolsek. 

BACA JUGA: Dugaan Penyelewengan Uang Negara di RSUD Mukomuko Semakin Terang Benderang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / warga giri mulya mendapatkan perawatan medis