Polsek Napal Putih Salurkan Bantuan Sembako

Polsek   Napal Putih Salurkan Bantuan Sembako

Polsek Napal Putih Salurkan kepada salah seorang masyarakat-Berlian-radarbengkulu.disway.id

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Polsek Napal Putih menyalurkan bantuan sosial terhadap warga kurang mampu dan penderita disabilitas di wilayah hukum Polsek Napal Putih.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (18) - Putri Serindang Bulan Pulang ke Kampung

 

 

 

 

 

Bantuan berupa sembako itu, disalurkan langsung jajaran anggota Polsek Napal Putih yang dipimpin Kapolsek Iptu Sugeng Prayitno S.H ke setiap rumah warga yang layak menerima bantuan.

Dikatakan Kapolsek, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun, pihaknya kemarin (Sabtu, 17/6/2023) melaksanakan giat penyaluran bantuan sosial terhadap warga kurang mampu dan mengidap penyakit disabilitas. 

BACA JUGA:Kerugian Kebakaran di Jalan Mahakam Lebih Rp 100 Juta

 

 

 

 

 

Selain itu, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Hari ini Sabtu (17/6/2023) jajaran Polres Napal Putih menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan disabilitas. Giat ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77," ujar Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Putri Hijau, Iptu Sugeng Prayitno S.H.

BACA JUGA:Cara Membuat Onde-Onde Isi Cokelat Lumer

 

 

 

 

 

Ditambahkan Kapolsek, meski bantuan tersebut hanya berupa sembako, namun dirinya berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga.

"Tentu dengan bantuan ini, kami sangat berharap dapat sedikit membantu masyarakat penerima bantuan. Terlebih saat ini kondisi inflasi yang berdampak terhadap penurunan ekonomi masyarakat," demikian Kapolsek. 

BACA JUGA:Ini Syaratnya, Ada 1.000 Kuota Beasiswa Santri Berprestasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / polsek napal putih salurkan bantuan sembako