Sukses, Ini Daftar Juara Kejurda Voli Indoor 2023

Sukses, Ini Daftar Juara Kejurda Voli Indoor 2023

Kejurda Voli Indoor 2023 di Bengkulu Utara Sukses-berlian-radarbengkulu,disway.id

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Drs. Bambang Pramana Budi, M.Pd, beserta jajaran instansi penyelenggara Kejuaraan Daerah Bola Voli Indoor 2023 resmi menutup kegiatan yang berlangsung sejak 15 Juni hingga hingga Minggu 18 Juni 2023, Minggu (18/06/2023) di GOR Perjuangan, Kabupaten Bengkulu Utara. 

 

 

 

 

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Utara, Kepala Cabang Bank Bengkulu, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Bengkulu serta seluruh instansi yang tergabung dalam panitia penyelenggara.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Utara, Drs. Bambang Pramana Budi, M.Pd menyampaikan, selain untuk ajang silaturahmi dan sportivitas, kegiatan tersebut juga untuk mencari bibit unggul di Provinsi Bengkulu untuk mengikuti ajang Pra PON di Provinsi Riau.

 

 

 

 

 

"Dalam kegiatan ini kita juga mencari bibit unggul di Provinsi Bengkulu yang akan kita ikutkan ke ajang Pra PON di Provinsi Riau nanti," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Bambang, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara berharap kedepannya ajang kejuaraan daerah akan lebih banyak menghadirkan cabang olahraga lainnya.

BACA JUGA:Serial Abunawas: Mencari Kambing Hitam

 

 

 

 

 

"Kedepan mudah-mudahan kita bisa mengadakan kejurda dengan banyak cabor lainnya. Ini mengingat kita juga sudah memiliki banyak fasilitas yang bertaraf Nasional," tambahnya. 

BACA JUGA:Ayoo Manfaatkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor untuk Kemajuan Daerah

 

Daftar Kontingen  Pemenang :

 

 

 

 

 

1. Kategori Putra : 

 - Juara 1 : Bengkulu Utara

 - Juara 2 : Kota Bengkulu

 - Juara 3 : Mukomuko

 - Juara 4 : Kepahiang

 

 

 

 

 

2. Kategori Putri : 

 - Juara 1 : Kota Bengkulu

 - Juara 2 : Bengkulu Tengah

 - Juara 3 : Kaur

 - Juara 4 : Mukomuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / ini daftar juara kejurda voli indoor 2023